episode 11

286 49 29
                                    

Kamu punya tangan? Kalo punya tolong vote atau comment ya. Kalo ga vote atau comment, tapi kalian suka sama critaku, ya berarti kalian ga punya...
You know lah:")

-----------------------------------------------

Jam sudah memperlihatkan bahwa pukul 6 pagi. Fay beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Setelah mandi, Fay pun keluar dari kamar dan menuruni tangga menuju lantai 1 untuk memasak didapur.

Saat menuruni tangga, Fay mendapati Baekhyun yang sedang tertidur pulas di sofa. Fay melanjutkan langkahnya untuk menuruni tangga dan menghampiri Baekhyun, Fay bermaksud untuk membangunkannya.

"Baek, bangun. Ayo makan," kata Fay sambil menepuk lembut pipi Baekhyun.

"Baekhyun, ayo bangun dulu."

"ehkkk," Baekhyun mengerang karena tidurnya terusik.

"Baekhyun ih. Bangun dong"

Tiba-tiba Fay merasakan tangannya dicengkeram, dan itu adalah tangan kekar Baekhyun. Baekhyun menarik tangan Fay, dan sekarang posisi Fay terduduk di sofa. Baekhyun melingkarkan satu tangannya diperut Fay, dan memeluknya erat dengan mata yang masih terpejam.

"sebentar, aku masih mengantuk. Biarkan aku tidur sebentar," kata Baekhyun yang masih melingkarkan tangannya di pinggang ramping Fay, ia masih terpejam larut dimimpi indahnya.

Fay gugup, pipinya memerah. Fay memilih untuk diam ditempat, dan membiarkan Baekhyun memeluk pinggang nya dengan erat.

"Baekhyun," panggil Fay lirih.

"hm?"

"awas, aku mau memasak," kata Fay berusaha melepaskan tangan Baekhyun di pinggangnya. Namun percuma saja, Baekhyun masih erat memeluknya.

Tenaga Baekhyun lebih besar daripada Fay. Fay berusaha keras, namun tak bisa.

"Baek, awas aku mau masak. Aku lapar!"

"baiklah," Baekhyun melepaskan tangannya dari perut Fay dan bangun dari sofa.

"mau masak apa?"

"ada lah," Fay pun mengambil bahan masakan.

Ketika ingin memotong kangkung, Fay merasakan sesuatu mengikat perutnya dengan erat dan merasakan berat dipundaknya.

Ternyata, dari belakang Baekhyun memeluk Fay dan tangannya melingkar di pinggangnya, lagi. Baekhyun menopang dagunya dipundak Fay.

"maaf ya," ucap Baekhyun.

"M-maaf? U-untuk apa?" Fay gugup karena perlakuan Baekhyun saat ini.

"aku masih mengantuk," suara sensual dari Baekhyun karena masih mengantuk.

"aku tidak bisa bergerak jika kau seperti ini. Aku susah untuk gerak."

"kalau gitu ga usah masak. Kita makan diluar"

"Baek, lepasin. Kalo ga--"

"iya iya," Baekhyun melepaskan eratan tangannya dari perut Fay dan berjalan untuk menuju ke kamar mandi.

Fay pun lega, ia sempat tersendat beberapa kali karena Baekhyun memeluknya.





GLODAKKK!!!








Fay kaget karena tiba-tiba Baekhyun menabrak meja makan, mungkin karena masih mengantuk dan nyawanya belum terkumpul.

"aduh-aduh sakit!" ringis Baekhyun.

Love In My Dream || Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang