Yang menepuk pundak Baekhyun adalah polisi yang menyita paspor Fay.
"igeos, geuui yeogwon" (ini,paspornya) polisi tersebut memberikan paspornya pada Baekhyun.
"gomawoyo,najung-e bwa." (terima kasih,Pak. Sampai jumpa) ucap Baekhyun dibalas dengan anggukan si pak polisi.
"kenapa cepat banget paspor ini dikembaliin. Harusnya kan agak lama dikit kek biar Fay bisa tinggal dirumah lebih lama. Aku akan sembunyikan paspor ini dulu,setelah beberapa minggu,akan aku kembalikan" ujar Baekhyun pada dirinya sendiri dengan tatapan iseng. Lalu ia menyimpan paspor Fay di saku jaketnya.
Ia pun bergegas jalan ke pintu keluar apotek. Lalu Baekhyun membuka pintu tersebut,
"sudah nunggu lama ya?" tanya Baekhyun setelah membuka pintu keluar apotek tersebut.
"ah lumayan,Oppa" jawab Fay yang langsung berdiri dan menghadap ke arah Baekhyun.
'Ckling Line'
Notifikasi dari line di hp Baekhyun🔙 LINE
Suhongong hyung : Hai adik kecil! Ap...
Tap
Suhongong hyung: Hai adik kecil! Apa kabarmu,adik tersayangku? Aku berada di Korea sekarang,karena ada pekerjaan. Aku ingin bertemu kau,temui aku di Bomun Pavilion sekarang ya. Cepat!
Baekhyunee: Ah sa ae lo bang.pake aku aku an lagi. Jadi jijik gw bacanya
Suhongong hyung: Ah lu mah,gue mau ketemu adik gue yang tersayang ini juga. Sekali kali,udah 2 tahun gue gak ketemu lo dek. Gue rindu.
Baekhyunee: Baekhyun ga baca,mata Baekhyun kelilipan kadal
Suhongong hyung: Cepet elah.
Baekhyunee: Otw
Close
Baekhyun pun mengantungi hp nya di saku celananya.
"ayo,Fay. Masuk mobil" ajak Baekhyun.
"ayo,Oppa" turut Fay.
Mereka berdua masuk kedalam mobil biru milik Baekhyun. Saat mereka sudah masuk mobil,Baekhyun memberikan subuah paperbag yang isinya jaket,
"ini,pakailah. Aku lupa memberikannya tadi" perintah Baekhyun.
"iya Oppa" turut Fay.
Fay pun mengenakan jaket yang diberikan Baekhyun tadi,yang benar saja,jaket nya sama seperti yang dikenakan Baekhyun saat ini,cuma saja yang dikenakan Fay adalah jaket yang modelnya khusus untuk perempuan.
Mereka layaknya pasangan yang memakai barang coupel,terlihat romantis.
Setelah lama menempuh perjalanan menuju Bomun Pavilion mereka pun sampai di tempat tersebut.
Baekhyun dan Fay pun turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In My Dream || Byun Baekhyun
FanfictionLo adalah moment yang tepat, untuk waktu yang tepat. ❝Karena, gue hadir didalam hidup lo hanya untuk membuat kesan untuk lo. Biar lo tau, gue cinta sama lo dengan tulus. Biar lo tau, siapa sebenernya takdir lo. Karena gue tau, gue harus pergi.❞ ©Lee...