Dia adalah seorang laki2 yang tampan dan keren.
Disaat itu, Fay tidak memikirkannya. Fay menerima tangan itu. Laki laki itu berbicara kepada Fay.
"wae eneungeyo?" (mengapa kau menangis?) tanya laki laki itu.
Fay hanya menatap wajahnya yang tampan ala ala korea. Unik. Hanya itu lah batin Fay saat menatap wajahnya. Seperti campuran Korea dan negara lain.
(sumvah meleleh aing mah:))
Laki laki itu berbicara kepada Fay lagi,
"neo eodi chulsin-iya?"c(dari mana asalmu?)Fay yang masih sedih itu meninggalkannya dan hanya bilang selamat tinggal dan terima kasih.
Laki2 itu hanya menatap punggung Fay yang berjalan menjauhinya. Ia tau perdebatan Fay, karena dia tadi berada di cafe tempat kakak Fay bekerja.
Fay menyendiri dan duduk di batu besar dekat pantai. Dia mencoba menenangkan diri nya yang masih sedih.
Sudah lama ia duduk disitu.
Pada waktu sore itu, banyak laki2 yang berolahraga dipantai. Salah satunya voli.
Fay hendak pergi dari tempat itu, dan sekejap melihat isi tasnya.
Dan yakk!! Ada coklat kacang almon yang lupa ia berikan ke kakaknya.
"astaga!!! Aku lupa, coklat kacang ini tidak ku berikan ke kakakku," kata Fay sambil mengeluarkan bubuk kacang nya.
Tiba2...
Ada salah satu laki2 yang bermain voli itu menghampiri Fay. Awalnya laki2 itu 'SKSD' ke Fay. Menanyakan beberapa hal kepada Fay, dan Fay menjawabnya singkat."neo eodi chulsin-iya?" (dari mana asalmu?) tanya laki2 itu.
"naneun Indonesia chulsin-ida," (aku dari Indonesia) jawab Fay.
"oh Indonesia.. Aku bisa sedikit2..bahasanya..hany-a sedi-kitt.." laki2 itu sambil mengeja eja bahasa nya.
Yak! Terlihat dari mata laki2 itu, sepertinya laki2 itu berusaha untuk mendapatkan sesuatu dari Fay dan laki2 itu slalu melihat coklat kacang almonnya.
Tiba2..laki2 itu merebut coklat kacang yang dibawa Fay itu dan membawanya lari.
Fay berlari karena ibunya sudah membuatkan coklat kacang itu dari subuh.
Dan laki2 itu jatuh tergelontar karena ia menabrak seseorang.
Fay menahan kekehannya. Karena Fay tau adab, ia merasa iba melihat laki2.
Para teman laki2 itu menolongnya bangkit. Hingga Fay pun menghampiri laki2 itu.
Ternyata laki2 itu tersedak parutan coklat kacangnya. Para teman laki2 itu membantunya dan menghubungi tim medis untuk datang.
Dan teman laki2 misterius itu adalah pria yang tadi menolong Fay. Fay kaget. Dan mengalihkan pandangannya saat pria yang tadi menolongnya itu melihatnya juga.
Karena keributan yg terjadi dipantai cukup lama, polisi langsung datang menghampiri fay dan teman laki2 psikopat itu yg tak lain adalah pria yg tadi menolongnya. Mereka dibawa ke kantor polisi sebagai saksi mata langsung.
Polisi itu mengatakan kepada pria yang tadi menolong Fay yang tak lain adalah teman si psikopat itu yang merebut bubuk coklat kacang Fay.
"neoneun dasi yeonludoeeoiss-eu, Baekhyun," (kau terlibat lagi, Baekhyun) ucap polisi itu.
Dan Fay mengerutkan keningnya,dia heran dan mengerti ucapan polisi tadi. Menurutnya, kenapa polisi itu tadi mengatakan bahwa pria yg menolongnya itu terlibat 'lagi'?.
Apa dia pernah melakukan sesuatu yang tidak wajar?-batin Fay
Fay merasa ketakutan dan ragu karena sepertinya pria itu juga akan seperti si psikopat tadi.
🌺🌺🌺
Kantor polisi...Pria tadi duduk disebelah Fay dan didepan meja polisi.
Polisi tadi sedang mensiasat dengan atasannya. Fay dan pria itu duduk berdua didepan meja polisi.
"a, nega nal doun salam-iya,geuleohji?" (aa, kau pria yang menolongku tadi, bukan?) tanya Fay dengan senyum dan menyipitkan matanya.
"neomu jal saleng-gin naneun neolelul dobneunda," (terlalu tampan aku menolongmu) kata pria itu melirik ke arah Fay dan kembali ke pandangan sebelumnya sambil tertawa kecil.
Tapi Fay tau raut wajahnya itu bohong dan Fay yakin bahwa pria ini yang tadi menolongnya.
Fay terus menatapnya,pria itu juga membalas tatapan Fay.
"Ibwa, neo wae nabogoiss-eo?!" (hei, mengapa kau menatapku?!) tanya pria itu gugup dan sepertinya dia salting.
"naneun jal saeng-gyeoss-eo gajyeoss anh-a?" (aku tampan ya kan) lanjutnya dengan senyum kecil ke Fay.
Fay yang berfikir pria itu ke 'PD' an tapi memang tampan sih:v
"nuga neoleul chyeoda boji?! Naneun nun-eul gajyeoss-eo. Neoui chingu mal-ya" (siapa yang menatapmu?! Aku punya mata. Lagi pula temanmu itu yang membuatku tercyduck) sewot Fay.
"nado delye gassida" (aku juga tercyduck) saut pria itu.
Fay langsung menelpon ibunya untuk mengabarinya.
"Ibu? Aku sedang dikantor polisi, iya aku sudah bertemu kakak tenang saja aku baik2 saja,"telpon Fay ke ibunya.
"neo eodiseu wassni?" (dimana sih asalmu?) tanya pria yang berada disamping Fay yang dari tadi melirik Fay terus karena Fay berbicara bahasa indonesia.
"Indonesia-eseo," (dari Indonesia) jawab Fay.
"yeoja Indonesia," (gadis Indonesia) ucap pria itu yang menggigit bibir bawahnya.
Fay heran mengapa ia begitu, dan Fay juga tidak terlalu mementingkannya.
Fay sempat mengingat kembali siapa nama pria ini.
"siapa nama pria ini tadi ya? Siapa nama yg disebut polisi tadi?...
Ahh, aku ingat!
Namanya....
'BAEKHYUN' " -batin FayTBC!
Jan lupa vote and comment ya readerss
Butuh tenaga kah kalian hanya untuk menekan vote? Hargai authot yg berusaha membuat karya sampai dari 4k kata. Pernah sekolah kan? Pasti diajari
Eh eh antis mana suaranya yg gamau vote and comment?
Yg VOMMENT makasihh ya
Yg ga vote dan ga ninghalin jejak bintang dan cuma ngebaca doang, wah tiati ya karma masih mengerjakan tugasnya kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In My Dream || Byun Baekhyun
ФанфикLo adalah moment yang tepat, untuk waktu yang tepat. ❝Karena, gue hadir didalam hidup lo hanya untuk membuat kesan untuk lo. Biar lo tau, gue cinta sama lo dengan tulus. Biar lo tau, siapa sebenernya takdir lo. Karena gue tau, gue harus pergi.❞ ©Lee...