🌸🌸🌸
Pagi...Tiba tiba di kamar pembantu yang sempit itu...
Krrriingggg krrookk krrokk...kringgg krokk krokkk
Alarm yang tua ini bunyi, entah kenapa alarm jelek itu bunyi jam 3 pagi.
Matahari belum terlihat.Fay bangun, melihat ibunya sedang memarut kacang almon dan coklat.
"untuk apa itu bu?" tanya Fay.
"itu untuk kakak mu, kakak mu kan suka kacang coklat untuk sarapan pagi nya," jawab ibunya.
"sekarang cepat mandi! Waktumu sedikit! Segera bersiap siap!" lanjut ibu Fay.
"oh..ok bu. Bahkan aku sudah lupa kalo aku punya kakak sehingga aku harus kesana bu.."ucap Fay ketus.
Ibu kaget mendengar perkataan ku.
Plakkkk!!
Ibu memukul pantat Fay.
"aduhh buu!! Sakit hiks hiks!" kata Fay.
"mandi cepat!" perintah ibunya.
"iya iya, ini aku mandi, aduhh sakitt!" kata Fay. Sambil berjalan ke kamar mandi.
Ibu Fay menyiapkan baju untuk Fay ke korea dan sarapan untuk nya.
🐰🐰🐰
Setelah Fay mandi.Tiba tiba Fay dipanggil Ny.Jang istri presiden direktur.
Istri sang direktur sangat baik pada Fay.
"Fay? Kenapa kau bangun sepagi ini untuk mandi?" tanya Ny.Jang."saya mau pergi ke Korea nyonya. Untuk menyusul kakak yang berada disana," jawab Fay.
"ohh korea yaa..." lanjut Ny.Jang,
"Korea sebelah mana?" tanya Ny.Jang lagi.
"Seoul nyonya," jawab Fay.
"hm..Seoul....apaa!? Seoul?!! Ya ampunn" teriak Ny.Jang tiba-tiba.
"ada apa nyonya?" tanya Fay.
"disana, anakku tinggal, ia sangat tampan dan keren. Bila kau butuh sesuatu, hampiri saja dia. Dan titipkan salam padanya,"jelas Ny.Jang.
"iya nyonya,"jawab Fay.
🌻🌻🌻
Fay kembali ke kamar.
Bersiap siap mengemas baju, karena tiket pesawat itu berangkat jam 7.
Ini yang ditunggu sejak jam 3.
Segera ke bandara.TBC!
Sampe ke korea ngapain aja Fay? Masa cuma cari kakak. Ga mungkin lah. Pasti cari cogan juga ya kan..Kenapa? Pendek ya
MianhaeDitunggu vote and comment nya. Gamalu ya cuma baca tapi ga ninggalin jejak. Padahal kalian suka karya ku dan itu GRATIS alias GA BAYAR. Haha antis.
Yg ga vote gw panggil kutil Vivi nya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In My Dream || Byun Baekhyun
FanfictionLo adalah moment yang tepat, untuk waktu yang tepat. ❝Karena, gue hadir didalam hidup lo hanya untuk membuat kesan untuk lo. Biar lo tau, gue cinta sama lo dengan tulus. Biar lo tau, siapa sebenernya takdir lo. Karena gue tau, gue harus pergi.❞ ©Lee...