Part of Introduction

45 10 0
                                    

Adam Shaquilano adalah pria tampan bertubuh atletis dan banyak di gemari para gadis karena ketampanan dan kesuksesannya hingga menjadi pengusaha muda yg kaya raya, walau adam terkenal cuek pada setiap gadis yg mendekatinya namun itu tak membuat para gadis jera untuk terus mengejar cintanya.

      Tak hanya cuek pada semua gadis ia pun selalu bersikap acuh jika ada yg membahas tentang Cinta, akankah ada gadis yg mampu membuatnya Jatuh Cinta? Entahlah...ia pria yg susah di tebak, tak mudah mengetahui apa yg sedang di rasakannya, Walau begitu ia tetap pria dewasa yg teguh pendirian hingga menjadikannya sebagai pengusaha tambang kaya raya.

Hilya Shava Wijaya adalah gadis cantik yg lembut tapi ceria,sopan dan ramah pada siapapun,tak seperti gadis kaya pada umumnya gadis yg biasa di sapa ava ini selalu menutupi mahkotanya dengan hijab.

       Tak kalah dari adam, gadis yg biasa di sapa Ava itu pun memiliki banyak penggemar pria yg selalu memberikan perhatian dan banyak hadiah setiap harinya.

       Dan berbanding terbalik dengan adam, ava sangat menyukai apapun tentang Cinta baik itu film,puisi dan juga novel yg mengandung unsur Cinta.

««part of conversation»»

"Va...menurut kamu cinta itu apa?".
_adam

"Sejatinya...kitalah yg harus memaknai apa arti cinta, karena cinta itu sendiri hanyalah sebuah kata".
_Ava

MenggapaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang