Kim Seokjin atau biasa dipanggil Jin. Dia berusia 25 tahun Dia seorang CEO di perusahaan penerus ayahnya yang di tinggalkan ayahnya yang sudah meninggal. Dia adalah seorang yang keras kepala, penyendiri, bekerja keras, manja. penyuka warna pink dan koleksi bau mario. Dia mempunyai adik kandung yang bernama Kim taehyung.Jeon Jungkook atau biasa di panggil kookie. Dia berusia 16 tahun kelas 2 SMA. Dia adalah seorang laki-laki yang nakal, playboy, pemalas, sering di hukum gurunya. Tapi punya sisi imut didalam dirinya jika ngambek akan terlihat menggemaskan dan bergigi kelinci dan suka koleksi berbau Iron Man. Dia punya kakak perempuan namanya Jeon Somi.
Kim Taehyung atau biasa dipanggil taetae. Dia berusia 17 tahun kelas 3 SMA. Dia satu kelas dengan Jimin. Dia adalah seorang pendiam, si wajah datar, jarang senyum, suka ngobrol dengan temannya kecuali kakak angkatnya, suka kadang aneh dan jika bahagia dia mempunyai senyum kotak. Dia mempunyai kakak kandung namanya Kim Seokjin.
Jung Hoseok atau biasa dipanggil Hobi. Dia berusia 23 tahun. Dia seorang ceria, baik hati, tegas, penyayang. Dia adalah sekretaris Kim Seokin sekaligus keponakan dari Ibunya Kim Seokjin. Jung Hoseok sudah dianggap sebagai adiknya Kim Seokjin.
Park Jimin atau biasa dipanggil Chimchim. Dia berusia 17 tahun kelas 3 SMA, satu sekolah dengan Taehyung dan Jungkook. Dia sekelas dengan Taehyung. Dia seorang cuek, manja, keras kepala, sombong, sok kaya tapi punya hati yang baik. Di sisi lainnya adalah Kim Taehyung itu adik angkat dari Park Jimin.
Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga. Dia berusia 22 tahun. Dia teman dekat Jung Hoseok. Dia adalah seorang bersikap dingin, bicara yang singkat, cuek. Dia memiliki perusahaan BigHit sekaligus komposer lagu. Di sisi lainnya dia memiliki senyum manis.
Kim Namjoon atau biasa dipanggil Joonie. Dia berusia 23 tahun. Dia adalah seorang yang otak jenius, ceroboh dalam hal apapun, bersikap tegas, murah senyum. Disisi lain dia mempunyai lesung pipi. Dia adalah CEO perusahaan terbesar dikorea dan juga bekerja sama dengan perusahaan milik Kim Seokjin. Dia teman masa kecil Kim Seokjin.
Jeon Somi atau biasa dipanggil Somi Noona. Dia berusia 22 tahun. Dia seorang cantik, tidak suka feminin, sayang adiknya, bekerja keras, pintar. Dia kuliah semester terakhir. Dan dia adalah kakak kandung Jeon Jungkook.
So Ji Sub atau Park Jisub. Dia adalah ayah kandung Park Jimin. Dia seorang bersikap dingin, egois, menang sendiri, suka merebut kekayaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused the Soul (Jinkook)
FanfictionDua orang namja jiwa yang tertukar. Akankah jiwa bertukar kembali dengan tubuh masing - masing.. Dan masa lalu kelam Jin akan bertemu kembali. Mampukah masa lalu kelam masalah dengan selesai..