5 jam menjelang jiwa tertukar
Menjelang malam mereka sudah bersiap menuju tempat pesta Sunbaenya, IU. Mereka sangat tampan dengan pakaian bak pangeran dengan tuxedo yang sangat keren bahkan perempuan – perempuan semua di sekelilingnya menatap dengan berbinar dan menggaguminya.
Sebuah mobil mewah berhentidengan bodyguardnya segera membukakan pintu untuk tuannya, kini keluarlah namjaberambut abu – abu dengan kemeja hitam berpandu dengan jas bermotif denganberbagai bentuk garis – garis yang unik. Rambutnya di sebelah ke kanan dengantampan lengkap dengan anting.
Sedangkan yang di belakangnya setelah jimin keluar dengan wajah yang dingin plus eyeliner di bawah matanya dengan kemeja putih berpandu dengan jas hitam polos serta dasi panjangnya yang berwarna hitam polos.
Setelah mobil mewahnya berjalan meninggalkan mereka berdua di depanrumah mewahnya. Mereka tidak langsung masuk hanya karena menunggu temannya,tidak tapi sahabatnya Taehyung. Mereka sudah berjanji menunggunya di depanrumahnnya. Dua menit setelahnya, datanglah mobil yang sedikit mewah berhenti didepan rumahnnya, kini keluarlah Park Jihoon sahabatnya dengan kemeja hitamberpandu jas hitam panjang dengan garis merah lipatan di dadanya dan garismerah di tangannya, jika kalian berpikir Jihoon seperti seorang bangsawan.
5 menit setelah mereka masuk di dalam rumah mewahnya. Datanglah mobil yang sederhana tapi terkesan mewah di antar dengan kakaknya, Jeon Somi. Kini keluarlah wajah tampan yang terkesan imut dengan kemeja putih berpandu jas hitam serta dasi hitam panjang polos seperti bak kantoran dengan rambut sebelah kanan memperlihatkan jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused the Soul (Jinkook)
FanfictionDua orang namja jiwa yang tertukar. Akankah jiwa bertukar kembali dengan tubuh masing - masing.. Dan masa lalu kelam Jin akan bertemu kembali. Mampukah masa lalu kelam masalah dengan selesai..