.
.
.
.Satu jam kemudian, Jungkook sampai di sebuah rumah yang lumayan mewah. Entah rumah siapa yang Jungkook kunjungi, tapi kayaknya ada sesuatu yang penting.
Ting..... teng...... Jungkook memencet bel rumah itu. dan tak lama kemudian, seorang wanita membukakan pintunya.
"hei.." sapa Jungkook. tiba-tiba wanita itu pun memeluk Jungkook.
"aku kangen kamu" ucapnya
"aku juga kangen kamu. Btw, kenapa sih? Ada apa hhmm..?" tanya Jungkook dan membalas pelukan wanita itu. Dia lalu menggelengkan kepalanya di pelukan Jungkookl.
"kamu sakit? Yuk aku anter ke dokter" usul Jungkook. Wanita itu melepas pelukannya dan mengangguk dan..........
Cupp... Jungkook mengecup lembut kening wanita itu.Ini memang aneh. Siapa wanita itu? Nayeon? Atau orang lain? Saudara Jungkook? teman Jungkook? kekasih Jungkook? selingkuhannya? Atau........... ini masih menjadi pertanyaan.
SESAMPAINYA DI RUMAH SAKIT
Wanita yang bersama Jungkook tadi langsung di periksa dokter. Dan ketika pemeriksaannya selesai, hasilnya pun sudah di dapat. Dan dokter itu langsung memberitahu Jungkook tentang kondisi wanita tadi.
"bagaimana dok? Bagaimana keadaan istri saya? Dia sakit apa?" Tanya Jungkook kepada sang dokter.
Jungkook bilang istri?? Bukannya istri Jungkook itu Nayeon ya? Dan itu siapa? Apakah itu benar-benar Nayeon??? ?????
" nyonya Jieun tidak sakit pak Jungkook. tapi.... Selamat ya pak, anda akan menjadi seorang ayah" jawab dokter itu.
Jieun???? Siapa dia? Istri Jungkook? kalau dia istri Jungkook, terus Nayeon? Nayeon kan istri Jungkook. nahloh, apa yang di lakukan Jungkook?? apakah dia mengkhianati Nayeon. Huuffft, semoga tidak :'(
" ja.... Jadi, jadi istri saya hamil dok?" tanya Jungkook seperti tak percaya.
" iya pak. Sekali lagi selamat ya pak" ucap dokter itu
" ya sudah dok, terima kasih. Saya permisi" ucap Jungkook.
Jungkook dan wanita itu yang ternyata bernama Jieun keluar dari ruangan dokter. Mereka kemudian segera kembali ke rumah tadi alias rumah Jieun.
" sayang, kok muka kamu gitu sih? Gak seneng ya kita mau punya anak?" Tanya Jieun ketika di dalam mobil. Jungkook yang masih fokus menyetir itu hanya menggelengkan kepalanya.
"aku sedih liat kamu kaya gitu" ucap Jieun seperti merasa bersalah. Jungkook lalu memberhentikan mobilnya.
"sayang, jangan sedih dong. Aku gak mau liat kamu sedih" ucap Jungkook seraya memegangi pipi Jieun dengan kedua tangannya. Jieun pun menggenggam tangan Jungkook yang ada di pipinya itu.
"aku tau, kamu sedih. Kamu bingung. Jangan bohong sama aku" ucap Jieun. Jungkook pun melepaskan tangannya.
"kalau kehamilan aku ini Cuma nambah beban kamu, aku bisa gugurin kandungan aku. Aku tau, kamu bingung soal Nayeon. Karena aku tau, aku bukan istri pertama kamu. Dan kamu lebih sayang sama Nayeon. Dan kamu......." ucap Jieun yang langsung dipotong Jungkook, karena dia langsung menutup mulut Jieun dengan telunjuknya."sssttt..... aku sayang kamu kok. Aku bakal jagain kamu terus, sampai anak kita lahir" ucap Jungkook dengan penuh perhatian dan menenangkan Jieun.
Ya, tuhan!!!! Apa ini??? Jungkook mengkhianati Nayeon?? Ternyata Jieun itu adalah istri kedua Jungkook. dan sekarang, dia juga lagi hamil?? Gimana ya kehidupan Jungkook selanjutnya??? Ini rumit.
Sepanjang perjalanan, Jungkook seperti bingung dan sedikit melamun.Entahlah apa yang dia pikirkan, mungkin karena kedua istrinya yang hamil? Dan bersamaan? *nahloh Jungkook, gimana ngurusnya???
"ya tuhan, ini gimana? Aku bingung. Kedua istri aku hamil? Di saat yang sama? Aarrgggghh..." ucap Jungkoo dalam hatinya.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Betray You (Jjk & Iny)(✔)
FanfictionSebuah keluarga yang harmonis nampaknya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka-mereka yang sudah menikah dan punya keluarga baru. Begitu pun dengan keluarga kecil yang satu ini. Yap, keluarga Jungkook dan Nayeon. Mereka ini baru saja gen...