Nine

1.5K 138 6
                                    

💔
💔
💔
💔
💔

Kedua laki-laki itu kemudian keluar dari kamar Nayeon, meninggalkan istri masing-masing. Mereka lalu menuju halaman belakang rumah.

"jujur sama papa. Abis dari mana kamu selama tiga hari ini?" DEGG.... Jungkook kaget karena sang papa nampaknya curiga dengan alasan yang diberika n morgan kepada sang mama tadi . Jungkook yang bingung harus jawab jujur atau tidak, hanya terdiam seribu bahasa.

"Jieun? " nama itu sangat mengagetkan Jungkook ketika terlontar dari pertanyaan mulut sang papa. Tapi Jungkook masih saja diam seribu bahasa.

"JAWAB KOOK!!!!" sang papa kini membentak Jungkook. sontak Jungkook pun kaget dan menjawab pertanyaan sang papa dengan gugup.

"i... i... iya pa. Ju.... Jung.. Jungkook"

"MASIH KAMU BERHUBUNGAN SAMA PEREMPUAN ITU, HAH?" belum Jungkook selesai bicara, sang papa memotong pembicaraan Jungkook dan kembali membentaknya.

" i... i... i... ya pa. Jungkook minta maaf" kejujuran kini mulai terungkap. Karena entah kenapa, mulut Jungkook seakan enggan untuk berbohong kepada sang papa.

" APALAGI YANG KAMU URUSIN SAMA PEREMPUAN ITU? KAMU KAN UDAH PUNYA ISTRI KOOK. TEGA KAMU NINGGALIN ISTRI KAMU SELAMA 3 HARI CUMA UNTUK PEREMPUAN ITU. EMANG DIA SIAPA? SEPENTING APA DIA SAMPE KAMU PERGI NINGGALIN NAYEON TANPA KABAR? " tanya sang papa

" maaf pa. Maaf Jungkook udah bohong selama ini sama papa" ucap Jungkook menunduk

" maksudnya?"

" Ji..... Jieun.... Jungkook udah nikah sama Jieun" ucap Jungkook.

PLAKKKK!!!!!!
Satu tamparan mendarat dengan mulus ke pipi Jungkook.

"GILAAAA!!!! . DIMANA OTAK DAN HATI KAMU KOOK? KAMU ITU..... UDAH PUNYA ISTRI. TEGA KAMU YA" kini amarah sang papa kayaknya udah gak bisa di tahan lagi. Darahnya udah naik sampe ke ubun-ubun.

"maaf pa. Maaf " ucap Jungkook yang hanya bisa meminta maaf.

" PAPA GAK PERLU MAAF DARI KAMU. NAYEON, NAYEON KOOK YANG HARUS KAMU PIKIRKAN. GIMANA KALAU DIA SAMPE TAU? "

" Nay... Nay..."

" SEBAGAI PAPA KAMU, DAN UNTUK KEBAIKAN SEMUANYA, PAPA MINTA, CERAIKAN JIEUN!!!"

Jungkook kaget mendengar hal itu. Karena bagaimana bisa? Jieun kan lagi hamil. Sementara perempuan hamil itu gak boleh diceraikan.

"tapi pa.... Ji... Jieun...." Ucap Jungkook terpotong.

" TAPI APA LAGI KOOK?"

" Jieun lagi hamil. Jadi aku gak bisa ceraikan dia" ucap Jungkook. sang papa pun kaget, dan.....

PLAKKKKKKK!!!! Satu tamparan lagi, mendarat dengan mulus ke pipi Jungkook.

"KAMU GILAAA!!!! PERNAH MIKIR GAK SIH GIMANA PERASAAN NAYEON KALAU DIA TAU?"

"Jung..... Jungkook usahain, Nayeon jangan sampe tau" ucap Jungkook santai seperti tanpa dosa.

"papa gak habis pikir sama kamu. Udah lah, papa udah gak mau tau soal kamu" karena merasa sangat pusing dengan kelakuan anaknya, papa Jungkook pun pergi meninggalkan Jungkook dan menuju ke kamar Nayeon.

" tunggu pa" cegah Jungkook kepada sang papa.

" please pa. jangan kasih tau Nayeon. Sebagai seorang laki-laki, papa ngerti kan posisi dan perasaan Jungkook?" ucap Jungkook.

" ok. Papa ngerti sama kamu sebagai seorang laki-laki. Tapi, tapi yang papa pikirin itu Nayeon Kook. Gimana kalau dia tau? " ucap papa

" hufft. Jungkook juga gak tau. Ya... sebisa mungkin Jungkook harus berbuat adil. Dan Nayeon jangan sampe tau" ucap Jungkook.

" ya udah lah. Papa ikut keputusan kamu aja. Lagian kamu udah dewasa, kamu bisa ngejalani hidup kamu dengan cara kamu sendiri" ucap sang papa

" terima kasih pa udah mau ngerti. " ucap Jungkook.

" Jungkook.... Jungkook....." tiba tiba mama Jungkook memanggil.

Betray You (Jjk & Iny)(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang