*
*
*Malam hari Jungkook masih asyik dan betah di rumah Jieun. Sementara Nayeon, mungkin dia kesepian di rumah. Jungkook emang tega sama Nayeon, tapi ya mau gimana lagi? Dia Cuma satu, dan dia harus sebisa mungkin membagi waktu untuk kedua istrinya.
Cling... tiba-tiba ada pesan singkat dari Nayeon.
From : Nayeon
Kamu dimana Kook? Masih di kantor? Cepet pulang ya, aku sendirian di rumah. Si mbok lagi ke supermarket dan sampe sekarang belum pulang."aduh, Nayeon di rumah sendirian. Gimana ini? Gue harus pulang" ucap Jungkook dalam hatinya.
" siapa Kook?" Tanya Jieun
"Nayeon" jawab Jungkook.
"Nayeon? Nayeon kenapa?" Tanya Jieun
"aku pulang ya??" ucap Jungkook minta izin.
"kok pulang sih? Emang kenapa sama Nayeon? Aku gak mau disini sendirian, please kamu pulangnya kalau aku udah tidur. Ya?? Please!!!" ucap Jieun memohon. Jungkook yang luluh pun hanya bisa mengangguk pasrah kemudian menemani Jieun sampai dia tertidur.
Di lain tempat, Nayeon masih setia menunggu Jungkook walaupun waktu menunjukkan pukul 21.15 dan si mbok yang pergi ke supermarket pun nampaknya belum pulang juga.
"ya ampun Jungkook, kamu masih dimana?" ucap Nayeon yang menunggu Jungkook di sofa ruang tamu.
2 JAM KEMUDIAN
"dia udah tidur. Saatnya aku pulang. Bye Ji, aku pulang ya. Cup" ucap Jungkook kemudian mengecup kening Jieun.
Jungkook pun segera pulang ke rumah di mana istri pertamanya berada.
Ting.. teng..... Jungkook membunyikan bel rumahnya.
Clek.."eh, den Jungkook. masuk den" ucap si mbok yang membukakan pintunya. Nampaknya dari satu jam lalu si mbok sudah pulang dari supermarket.
"Nayeon mana mbok?" Tanya Jungkook ketika berjalan masuk ke dalam rumah.
" itu non Nayeon den. Dia sudah tidur. Kayaknya non Nayeon ketiduran pas nungguin aden" ucap si mbok menunjuk ke arah sofa.
" oh, iya mbok. Tadi mbok kemana? Ke supermarket? Kok lama banget? Kasian kan Nayeon di rumah sendirian." Ucap Jungkook
" maaf den, tadi mbok dari rumah tuan sama nyonya. Mereka nitip sesuatu buat aden, jadi mbok kesana dulu" ucap si mbok berusaha menjelaskan.
" oh, ya udah mbok" ucap Jungkook mengangguk.
"eh, tapi mama sama papa ngasih apaan mbok?" tanya Jungkook
" itu den, ngasih buah sama sayur buat non Nayeon" jawab si mbok
" oh, ya udah mbok. Terima kasih" ucap Jungkook kemudian berjalan menghampiri Nayeon. Dan si mbok pun meninggalkan Jungkook.
"hallo sayang. Kasian banget sih sampe ketiduran nunggu aku. Maaf ya" ucap Jungkook kemudian menggendong Nayeon dan membawanya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betray You (Jjk & Iny)(✔)
FanfictionSebuah keluarga yang harmonis nampaknya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka-mereka yang sudah menikah dan punya keluarga baru. Begitu pun dengan keluarga kecil yang satu ini. Yap, keluarga Jungkook dan Nayeon. Mereka ini baru saja gen...