Eleven

1.5K 144 17
                                    

***


Siang ini Nayeon ada jadwal untuk ke dokter. Biasalah pemeriksaan rutin. Tapi, karena alasan Jungkook ada meeting, Nayeon pun pergi sendiri dengan naik taxi.

Di lain tempat, Jungkook sedang di perjalanan menuju rumah Jieun. Dan setelah beberapa menit di perjalanan, Jungkook pun sampai.

Di halaman rumah depan, terlihat seorang wanita hamil yang sedang menyiram bunga dan menata taman kecil di halaman rumahnya itu. Jungkook yang baru datang pun langsung menyapa dan membantu wanita itu yang tak lain adalah istri keduanya alias Jieun.
&&

"hallo sayang" sapa Jungkook.

"hallo" jawabnya

"lagi apa sih? Jangan capek-capek ya" ucap Jungkook

" ini, aku lagi nyiram bunga" jawab Jieun.

"oh. Ya udah. Sini aku bantu" usul Jungkook

" kamu siram yang sebelah sana aja ya. Aku yang ini" perintah Jieun menunjuk ke arah bunga yang lain.

" akuuu.... Mau nya yang sebelah sini" ucap Jungkook dan melingkarkan tangannya ke perut besar Jieun dari arah belakang.

"ah kamu. Udah cepet kalau mau bantuin, siram yang sebelah sana" perintah Jieun.

" gak mau ah. Gak jadi deh bantuinnya" ucap Jungkook. Jieun pun membalikan badannya hingga akhirnya keduanya saling bertatapan. Mata mereka bicara, seakan menunjukkan kedekatan.

"kalau misalnya gak mau bantu, gak usah datang ke sini" ucap Jieun dengan lembut di hadapan Jungkook.

" ih, ngusir ya, ngusir" Jungkook lalu menggelitiki badan Jieun, yang akhirnya berhasil membuat Jieun tertawa karena geli.

" ampun, ampun. Geli Kook" ucap Jieun sambil tertawa kecil.

" kamu juga sih, pake ngusir segala. Padahal aku bela-belain ninggalin kerjaan Cuma buat ketemu kamu" ucap Jungkook yang berhenti menggelitiki Jieun.

"iya maaf Jungkook sayang. Kan Cuma becanda" ucap Jieun.

"eh, iya. Katanya mau pergi ke mall untuk beli keperluan bayi" ucap Jungkook mengingatkan.

"oh, iya ya" ucap Jieun.

" ya udah, yuk kita pergi" ajak Jungkook.

" yuk. Tapi tunggu sebentar, aku mau ambil tas dulu" ucap Jieun.

Jungkook dan Jieun pun akhirnya pergi ke mall untuk bebelanja.




Sementara, di lain tempat ada Nayeon yang baru saja beres di periksa dokter. Dan dokter bilang, kondisi bayinya baik, dia juga sehat.

"kalau begitu, terima kasih dokter" ucap Nayeon yang kemudian keluar dari ruang dokter itu.

Ketika Nayeon sedang berjalan keluar dari rumah sakit, gak sengaja dia ketemu dengan Yoongi dan Jihyo yang kayaknya juga lagi ada keperluan di rumah sakit.

"eh, hai Nay" sapa Jihyo

"hai. Lagi apa kalian disini?" Tanya Nayeon

"itu Nay, abis jenguk temen yang sakit. Kebetulan di rawat disini. Kamu sendiri lagi apa disini?" Tanya Jihyo

"abis periksa kandungan Hyo"

" oh, iya. Udah gede ya sekarang. Berapa bulan?" Tanya Jihyo

" 8 bulan Hyo" jawab Nayeon

" btw, Jungkooknya mana Nay?" Tanya Yoongi angkat bicara.

"Jungkook ada meeting jadi gak bisa nganter" jawab Nayeon

"meeting?" ucap Yoongi heran

" iya meeting. Eh, tapi kalau dia meeting, kenapa kamu ada disini? Kamu gak ikut meeting juga?" Tanya Nayeom

" eh, iya aku lupa. Jungkook ada meeting dengan client lain. Untuk client yg ini, aku gak ikut meeting" begitu Yoongi inget mengenai Jieun, dia pun langsung memberi alasan bohong kepada Nayeon.

" oh, gitu ya" ucap Nayeon sambil mengangguk

"oh, iya Nay. Abis ini mau kemana? Ikut kita yuk! Aku kangen nih, pengen ngobrol-ngobrol sama kamu" ajak Jihyo

" emang kalian mau kemana?" Tanya Nayeon

" kita mau ke mall" jawab Yoongi

" ya aku sih mau. Sebenernya, mau beli keperluan juga. Tapi, dengan perut aku yang gede gini....."

"emangnya kenapa Nay? Ayo, gak apa-apa. " ucap Jihyo. Akhirnya Nayeon pun setuju dan ikut bersama Jihyo Yoongi ke mall.

Nayeon dan Jihyo Yoongi pergi ke mall. Dan di waktu yang sama pula, Jungkook dan Jieun juga pergi ke sebuah mall. Apakah mereka pergi ke mall yang sama?? Gimana ya kalau mereka ketemu? Hhm... lihat aja lah.

Nayeon, Jihyo dan Yoongi kayaknya lagi menyantap sesuatu sambil mengobrol ngobrol di tempat makan. Sementara Jungkook dan Jieun baru selesai membeli keperluan bayi. Dan setelah itu, Jungkook Jieun pun bergegas pulang.

Ketika sedang berjalan keluar dari mall, Jungkook dan Jieun lewat ke tempat makan dimana disitu ada Nayeon, Jihyo dan Yoongi.

"eh, bukannya itu Jungkook ya? Tapi kok dia sama cewek?" ucap Nayeon sambil memperjelas penglihatannya karena emang tidak terlalu jelas, karena suasana mall emang agak ramai.

Yoongi yang sedikit mendegar ucapan Nayeon, dengan sigap mengalihkan pandangannya dan mencari sosok Jungkook. ketika ia melihat itu bener-bener Jungkook, dia langsung mengalihkan perhatian Nayeon.

"mana Nay? Gak ada ah. Oh, iya aku mau ngomong sesuatu" ucap Yoongi. Nayeon pun menoleh ke arah Yoongi dan melepaskan pandangannya yang tadi sedang mencari sesosok Yoongi.

"mau ngomong apa?" tanya Nayeon.

"eh, tunggu. Kok aku lupa ya. Hhm.... Ah udah lah Nay, gak penting. Aku lupa. Nanti kapan-kapan aja deh kalau inget" ucap Yoongi

"dih, aneh banget" ucap Nayeon lalu kembali melihat ke arah dimana tadi ada Jungkook. tapi sayang, ketika Nayeon cari-cari, ternyata sudah tidak ada Jungkook di sana. Mungkin udah keluar dari mall.

Betray You (Jjk & Iny)(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang