Ten

1.5K 132 4
                                    

💔
💔
💔
💔
💔
💔💔💔

" Jungkook.... Jungkook....." tiba tiba mama Jungkook memanggil

" iya ma. ada apa?" Tanya Jungkook yang kini berjalan menghampiri sang mama.

"Nayeon bangun. Dia nanyain kamu tuh" ucap sang mama.

Jungkook langsung berjalan menuju kamarnya. Lalu dia menghampiri Nayeon yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"hei sayang" sapa Jungkook duduk di pinggiran tempat tidur Nayeon.

Nayeon yang masih agak kesal kepada sang suami, hanya diam dan memasang muka juteknya. Jungkook yang tak tahan dengan itu terus merayu Nayeon supaya memaafkannya. Dan supaya istrinya itu kembali menjadi baik, periang dan ramah. Soalnya kalau lagi jutek kan... beuhhh!!! Buset dah tuh mukanya ^0 ^

"please!! Maafin aku. Maafin ya? Ok. Kalau aku di maafin, aku bakal kasih apapun yang kamu mau" rayu Jungkook. Nayeon pun ternyata luluh dan sekarang menyunggingkan senyumnya.

Cupp... tiba tiba Nayeon mencium pipi Jungkook. seketika Jungkook kaget dan melongo.

"aku sayang kamu kok. I love you" ucap Nayeon.

" I love you too sayang" ucap Jungkook.

Ketidaktahuan Nayeon akan perbuatan Jungkook memang membuat Nayeon gampang memaafkan Jungkook. pokoknya, dia hanya tau kalau Jungkook adalah sosok pria yang benar-benar segalanya bagi dia. Bahkan jiwa dan raganya pun rela dia berikan untuk Jungkook karena rasa sayangnya yang begitu besar.

Tapi sayang, Jungkook tidak pernah mensyukuri apa yang telah dia dapatkan dari Nayeon. Kasih sayang Nayeon, cinta, perhatian, pengorbanan dan pokoknya segalanya.
Kurang apa coba? Cantik udah. Baik udah. Perhatian juga iya. Tapi Jungkook gak pernah sadar dan gak pernah bersyukur akan hal itu. buktinya dia malah nikah sama Jieun. Hhmm... apa sih yang Jungkook cari dari seorang Jieun? Apakah Nayeon gak memiliki itu? entahlah........

***


▶6 BULAN KEMUDIAN

Selama 6 bulan ini, nampaknya Jungkook masih sukses menyembunyikan perbuatannya dari Nayeon. Dia juga berhasil membagi waktu untuk kedua istrinya. Ya walaupun terkadang kewalahan, tapi dia berhasil tidak membuat istri-istrinya marah.

Pagi itu Nayeon dan Jungkook sedang berada di meja makan. Kedua mahluk tuhan itu sedang asyik memasukkan makanan ke mulut masing-masing.

" sayang, nanti siang anter aku ke dokter kan? " tanya Nayeon.

" hhm... maaf sayang. siang ini aku ada meeting. Jadi gak bisa" jawab Jungkook.

"tapi kan, minggu kemarin juga aku ke dokter sendiri. masa sekarang harus sendiri lagi. Temenin ya?" pinta Nayeon.

" Nayeon sayang, aku gak bisa. Maaf ya. Nanti deh, minggu depan aku anter" ucap Jungkook yang mengelus rambut Nayeon.

Nayeon menghela nafas dan berkata

" ya udah deh. Gak apa-apa"

" maaf ya Nay aku bohong sama kamu. Tapi aku udah lebih dulu punya janji sama Jieun." Ucap Jungkook dalam hatinya.

" sayang, aku pergi ya" Jungkook berpamitan untuk pergi ke kantor.

" udah selesai makannya?" tanya Nayeon.

" udah kok sayang" ucap Jungkook seraya beranjak dari tempat duduknya.

" ya udah. Hati -hati ya" dengan memegangi perut besarnya, Nayeon berdiri dan mendekat ke Jungkook.

" kamu juga hati-hati di rumah. dan.... Dedek sayang, baik baik ya jangan nakal. Jagain bundanya. I love you. daaaa...." Seperti biasa, Jungkook mengecup kening Nayeon. Jungkook pun mengajak ngobrol calon anaknya dan kemudian berlalu pergi.

Meluncurlah Jungkook ke kantornya untuk bekerja. Dan Nayeon pun hanya menunggu di rumah.

Segitu dulu yaaa.. lagi sibuk soalnya. Jadi gak sempet ngepost.

Lagi banyak ujian2 sekolah nih.. jadi sibuk belajar.

Happy reading..

Betray You (Jjk & Iny)(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang