“Nayeon?” ucap Jungkook kaget.🔽🔽🔽
🔽
🔽
🔽🔽⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
“OH JADI GINI YA KELAKUAN KAMU KOOK? PUAS KAMU UDAH KHIANATIN AKU? NGEDUAIN AKU? PUAS???” Nayeon membentak Jungkook.
“Nay..de.. denger penjelasan aku” ucap Jungkook.
“aww….” tiba-tiba Nayeon memegangi perutnya dan terlihat kesakitan.
“kenapa Nay?” Tanya Jieun yang hendak memegang tangan Nayeon.
“JANGAN SENTUH GUE. GUE GAK BUTUH BANTUAN LO” ucap Nayeon menepis tangan Jieun.
“ UDAH CUKUP YA AKU SABAR SAMA KAMU. AKU KIRA KAMU YANG TERBAIK. TAPI, TAPI, TAPI SEMUA ITU SALAH BESAR” Terlihat dari wajahnya Nayeon yang sebenarnya sedang merasakan sakit, tapi dia masih saja membentak Jungkook.
Lalu Nayeon pun berjalan mundur dan menjauh dari Jieun dan Jungkook. kayaknya dia ingin pergi, tapi entah kemana.
“tunggu Nay..” ucap Jieun yang mengikuti langkah Nayeon. Nayeon pun berhenti berjalan.
“APALAGI? BELUM CUKUP LO NGERUSAK RUMAH TANGGA ORANG? DASAR WANITA MURAHAN!!” ucapan kasar Nayeon pun keluar. Karena tak bisa lagi menahan semua isi hatinya, akhirnya amarah Nayeon pun meledak.
PLAKKKKK!!!! Tamparan yang sangat keras mendarat ke pipi Nayeon. Karena tidak terima dengan ucapan Nayeon, Jieun pun menamparnya.
“ JAGA YA TUH MULUT. GUE BUKAN WANITA MURAHAN. INGAT ITU” ucap Jieun yang kini juga marah kepada Nayeon.
“sayang…. Dengerin dulu penjelasan aku “ ucap Jungkook kepada Nayeon. Dia pun menghampiri kedua istrinya.
“JANGAN PANGGIL AKU SAYANG. AKU BENCI SAMA KAMU” ucap Nayeon.
“Dengerin dulu penjelasan aku” ucap Jungkook yang masih saja kekeh.
Di bawah derasnya rintik hujan, Nayeon dan Jieun pun saling emosi. Dan Jungkook juga masih belum bisa meredakan emosi keduanya.
“ AKU GAK BUTUH PENJELASAN DARI KAMU. CUKUP TAU SELAMA INI KAMU BOHONG SAMA AKU. KATA KATA SAYANG DARI KAMU, TERNYATA ..... CUMA OMONG KOSONG”
“ Nayeon... maafin aku. Aku gak bermaksud...........” ucapan Jungkook langsung di potong oleh Nayeon.
“MAAF?????? SEGAMPANG ITU KAMU MINTA MAAF? UNTUK KEBOHONGAN YANG SELAMA DUA TAHUN INI KAMU LAKUKAN.”
“ Jungkook..... Jieun....” tiba tiba suara laki-laki memanggil mereka berdua. Laki-laki itu pun keluar dari pintu rumah.
“papa?” ucap Nayeon tak percaya melihat seorang laki-laki yang keluar itu adalah mertuanya sendiri alias papa Jungkook.
“OH, TERNYATA KALIAN SEMUA SAMA AJA. PEMBOHONG!!! “ ucap Nayeon yang masih saja marah-marah sambil memegangi perut besarnya yang sedang kesakitan.
“sayang… tenang ya. Jangan marah-marah” ucap Jungkook mendekat ke arah Nayeon lalu mendekap istri pertamanya itu.
“ GIMANA AKU GAK MARAH???? KAMU UDAH KHIANATIN AKU” ucap Nayeon berusaha melepas pelukan Jungkook dan mendorongnya.
Tak sengaja, Jieun yang hendak mendekati Jungkook pun terjatuh karena terdorong oleh tubuh Jungkook yang di dorong oleh Nayeon.
“ aww.... “ rintih Jieun yang terjatuh.
“ sayang. dengerin dulu penjelasan aku. Please jangan marah-marah, kasian anak kita.” Ucap Jungkook.
Kini Nayeon tak menjawab. Dia kayaknya sedang merasa kesakitan bahkan tak bisa berkata apapun. Satu Tangannya kini meraih tangan JungkooK. Dan terlihat darah mengalir ke betisnya.
“ kamu kenapa sayang? sakit?” tanya Jungkook yang mulai menopang tubuh Nayeon. Namun, Nayeon hanya menggelengkan kepalanya.
“sakit pa.... tolong aku” ucap Jieun yang mengadu kepada sang mertua.
“ Jungkookkk.. sakiiiit. Tolong” ucap Jieun. Mendengar itu, Jungkook pun menoleh ke arah Jieun.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Kedua perempuan itu akhirnya di bawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, mereka langsung ditangani di ruang UGD. Jieun masih saja merintih dan menahan rasa sakit, sementara Nayeon sudah pingsan tak sadarkan diri.
Kira2 siapa nih yg selamat??
Menurut kalian siapa yang harus diselamatin???One more E N D
KAMU SEDANG MEMBACA
Betray You (Jjk & Iny)(✔)
FanfictionSebuah keluarga yang harmonis nampaknya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka-mereka yang sudah menikah dan punya keluarga baru. Begitu pun dengan keluarga kecil yang satu ini. Yap, keluarga Jungkook dan Nayeon. Mereka ini baru saja gen...