Four

1.6K 160 17
                                    

*
*
*

Pagi-pagi seperti biasa, Nayeon sudah terbangun dan menyiapkan beberapa makanan bersama si mbok. Sementara Jungkook sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

" Kook, ayo makan dulu" ajak Nayeon ketika Jungkook menuruni tangga rumahnya.

" aku buru-buru sayang. Aku sarapan di luar aja" ucap Jungkook yang kini sudah berada di depan Nayeon.

"tapi......." Ucap Nayeon terpotong.

" udah, kamu aja yang makan. Terus jangan lupa minum susunya ya. I love you" ucap Jungkook kemudian berjalan keluar dari rumah dengan terburu-buru.

"gak kayak biasanya Jungkook buru-buru. Ada apa ya? " Nayeon bingung.

"huft, udahlah. Mungkin ada kerjaan yang dia tinggalkan" ucap Nayeon.

Jungkook pun pergi meninggalkan rumah istri pertamanya itu. dan kemudian dia pun menuju rumah Jieun alias istri keduanya.

"sayang..... kamu dimana?" Jungkook langsung masuk ke dalam rumah Jieun dan mencari-carinya ke setiap sudut ruangan.

" aku disini Kook" jawab Jieun dari arah kamar dengan suaranya yang terdengar serak. Jungkook pun berlari menuju kamar Jieun.

Di dalam kamar tak terlihat Jieun, tapi dari dalam kamar mandi terdengar suaranya yang sedang muntah-muntah.

"Ji....." ucap Jungkook memasuki kamar mandi yang ada di kamar Jieun.

"kamu kenapa sayang? Mual ya?" Tanya Jungkook menghampiri Jieun. Jieun pun mengangguk.

"kita ke dokter lagi yuk? Supaya di kasih obat penghilang rasa mual" usul Jungkook. tapi Jieun pun menolak.

"ya udah. Yuk sini aku kasih sedikit minyak kayu putih biar agak angetan" ucap Jungkook.

Jieun pun di tuntun Jungkook keluar dari kamar mandi. Kemudian Jungkook pun memakaikan sedikit minyak kayu putih ke Jieun.

" ini biasa kok. Nayeon juga kayak gini pas awal banget. Tapi nanti juga rasa mualnya berkurang kok." Ucap Jungkook.

Kring..... Kring..... handphone Jungkook berbunyi.

" hallo. Ada apa Tae?" tanya Jungkook mengangkat telponnya yang ternyata dari Taehyung.

" lo dimana sih? Gak inget pagi ini kita ada meeting? Semua client udah nunggu nih. Lo dimana? Buruan kesini!" ucap Taehyung berbicara di sebrang telpon.

" ya ampun, gue lupa. Ok ok, gue segera kesana" ucap Jungkook kemudian menutup telponnya.

"sayang..... aku ke kantor dulu ya. Aku ada meeting" ucap Jungkook kemudian beranjak pergi. Tapi....... tangan Jungkook tiba-tiba di tarik oleh Jieun.

" kenapa sayang?" tanya Jungkook.

"jangan pergi" cegah Jieun

"gak bisa sayang. aku harus pergi. Aku pergi dulu ya. Janji deh, kalau meetingnya udah selesai nanti aku balik lagi ke sini. Dan malam ini, aku nginep disini kok" ucap Jungkook. Dan akhirnya Jieun pun mengangguk dan luluh.
Kelakuan Jungkook memang tak patut di contoh.

Gini nih akhirnya, janji sana janji sini. Istri yang satu dijagain, dan yang satu diterlantarkan. Kasian Nayeon, udah di madu, dan kayaknya bakal jadi gak di perhatiin. Hufft :'(

Betray You (Jjk & Iny)(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang