Seven

1.4K 142 9
                                    

.
.
.

@rumah sakit.

" heh Kook" ucap Taehyung menyapa Jungkook yang lagi duduk di kursi tunggu di luar ruangannya Jieun.

"eh kalian. Kemana aja?" tanya Jungkook

"lo udah 3 hari gak pulang ke rumah?" Tanya Yoongi to the point.

" hhm... kok lo tau?" Tanya Jungkook

" gue abis dari rumah lo." Jawab Yoongi

"kasian Nayeon Kook. Kata si mbok Nayeon nangis terus gara-gara lo gak ada kabar. Dan katanya dia juga gak mau makan" ucap Taehyung

"lo gak takut Nayeon kenapa-kenapa?" Tanya Yoongi

" iya.... Abis gimana lagi. Masa gue harus ninggalin Jieun disini sendirian?" ucap Jungkook

" ya seenggaknya lo telpon Nayeon, sms, bbm ke, apa kek. Lo juga bisa bilang kalau lo lagi kerja di luar kota. Ya pokoknya jangan sampai bikin dia cemas. Gue pikir itu gak baik buat kandungannya" usul Taehyung

Jungkook pun terdiam sejenak dan tampak berpikir.

" gue bakal kasih tau Nayeon soal lo" ucap Taehyung tiba-tiba

"apa??? Lo mau ngasih tau kalau gue disini sama Jieun? Wah, lo parah" ucap Jungkook kaget dan kayaknya agak takut.

" euhhh!!! Lo bego atau gimana sih Kook? Ya gak lah" ucap Taehyung

"terus?" Tanya Jungkook. Taehyung lalu merogoh saku celananya dan mengambil handphone.
Dia pun segera menelpon Nayeon.

"hallo Nay" ucap Taehyung mengawali percakapannya dengan Nayeon di telpon.

".................."

" aku Cuma mau kasih tau, kalau Jungkook lagi di luar kota. Dia lagi ada kerjaan mendadak. Aku tau dari client tadi"

"................."

" iya Nay. Sama-sama" ucap Taehyung. Dia pun langsung menutup telponnya.

" nah, sekarang lo telpon tuh istri lo. Kasian si Nayeon. Cepet telpon dia, dan minta maaf" perintah Taehyung. Jungkook yang tak tau cara lain, dan mengira bahwa Taehyung ada benarnya juga, dia langsung menghidupkan handphonenya dan menelpon Nayeon.

" hallo sayang" sapa Jungkook kepada sang istri alias Nayeon.

"maaf ya aku pergi gak ngasih tau kamu. Soalnya ada kerjaan mendadak dan aku gak sempet kasih tau karena handphone aku mati. Dan, aku gak sempet charg handphone karena lumayan sibuk. Sekali lagi maaf ya sayang" Jungkook minta maaf kepada Nayeon karena selama tiga hari ini dia gak kasih kabar.

"sesibuk itu kamu sampai gak ada waktu untuk ngasih tau aku?" tanya Nayeon jutek

"maaf ya sayang. maaf banget. Maafin ya? Aku bener-bener sibuk" Jungkook terus memohon supaya dapet maaf dari Nayeon.

"gak. Aku gak mau maafin kamu" ucap Nayeon

" please!!! Maafin ya? Nanti malem juga aku pulang kok" ucap Jungkook. tanpa ada jawaban dari Nayeon, telpon pun terputus.

" gimana? " tanya Yoongi

"Nayeon marah kayaknya" ucap Jungkook

" ya... lo juga sih. Punya istri 2, tapi gak bisa bagi waktu. Baru gini aja repot. Gimana ntar?" ucap Yoongi. Jungkook pun hanya menghela nafas.

"terus, apa yang bakal lo lakuin?" tanya Taehyung

"malem ini gue harus pulang. Dan gue kayaknya harus tega ninggalin Jieun disini." Ucap Jungkook.

"ya bagus lah kalau lo mau pulang. Gue gak tega sama Nayeon. Kan kalau lo pulang, setidaknya walaupun Cuma satu hari, tapi itu bisa bikin Nayeon lebih tenang" ucap Taehyung. Jungkook pun mengangguk.

Tbc..

Betray You (Jjk & Iny)(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang