1. Pindah kursi

238 11 6
                                    

Gue disini sendiri tiada yang menemani. Anjink alay bat gua.
Temen sebangku gue ga dateng dateng gatau kemana. Padahal si jeonghan itu kriteria murid teladan dan pinter. Tapi mana? Kok ga dateng dateng dah. Kan akutu kangen syekali.

Daripada gue nunggu tu orang, gue ngeearphone tuh .. biasa, fangirl mah bebas . Gue dengerin lagi exo yang call me baby.

Oh yeay call me baby yea...

Gue mulai ngebacot gajelas.gakerasa gue nyanyi-nyanyi sambil baca ep ep di WP akhirnya bu minah dateng tuh bawa tumpukan buku buku.

* anjer ini pasti mao ngasi tugas2 dah w yakin *

Gue Saera, gue ini anak kelas 11 jurusan ipa. Anjai mantep kan tuh.
Gue tuh awalnya gamao masuk ipa tapi taudah tiba tiba bisa masuk gitu aja padahal kan secara akutu gapinter macem si jeonghan. Yauda si lah ya udah takdir...

Gue meratapi jurusan ini udah ampir 1 taun. Lama kan?iya dan gue mah sabar.

Gue benci banget sama pisika gengs.. kenapa? Karna gurunya sadis beut kaya suneo:V yagitulah.. kalo ngomong bacot nya panjang. Padahal gue sama anak sekelas juga kaga tau dia ngmong apa. Yasudala ya gimana dia saza

Apalagi nihya kalo udah bab yg ttg gaya gaya ituloh. Anjrit pisika tuh emang soms gais, baru bab 1 aja udah banyak gaya. Kan songong yak.

Mana rumusnya abcedfghi bercabang pulak. Dih, najis dah pokoknya. Ya itu sih dari sudut pandang mata gue yak, kalo kata sijeonghan mah gampang kali. Orang tiap ulangan aja gue nyontek ama dia surat2an gitukan macem anak esde. Yahh..untungnya ga kecyduk lahya.

Bu minah : anak anak.. ada yang harus ibu sampaikan .."

Dino: BESOK LIBOOR.

Jinjin: anjai mantef.

Jinyoung: HAHA goblok lu din..

Bu minah : siapa yg bilang libur!

Dino : lah itu ibu bilang WKWk woi besok libur kata bu minah..

Yugyeom: anjai anjai manteff main pb lagi gua

emang taik si si dino. Dia tu terkenal gacor dikelas. Udah biasa dia disentak sentak guru lain juga.

Bu minah : EH! berisik ya kalian. Nih denger, teman kalian jeonghan sekarang udah pindah.

Sekelas : HAHHHH???

Saera : YAH BUU KOK PINDAH SI.

Jinyoung : mampus luh gabisa nyontek lagikan lu pada.

Sanna : yah si pinter pindah lagikk.

Seungkwan: lah pindah kemana bu?

Bu minah : pindah ke bandung katanya.

Dino : YAHH jadi anak persib dah tuh kann.

Mark : au jadi musuh persepakbolaan kan.

Saera : yah bu terus saya duduk siapa? Masa sendiri sih bu. Mana saya duduk paling depan lagi.

Jujur aja nih ya. Gue tuh kepdan banget duduk didepan karna gue sebangku sama si jeonghan murid pinter itu. Jadi dikit2 kalo ada soal dia yang bantu gue sama jawab. Kan mayan.

Dino : udah sama gue aja ra.. KKKK.

Saera: idih ogah. Yang ada tar gue dibacotin mulu sama lu.

Jinyoung : HAHA MAMPUS .

Dino : yah elah ra.. ya kagak lah gue bisa gantiin si jeonhan . Gue juga pinter yee.

Yugyeom: yotos emang bocahnya.

Luv My Chairmate || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang