2. Kecyduk

125 9 2
                                    

Tengtenggg

*Suara bel pulang sekolah.*

Akhirnya pulang juga , demi apapun gue bete bgt pelajaran bu asri. Bukannya merhatiin gue cuma cengo doang njir. Kan gue gapaham apa apa sama matematika. Mana lagi sebelah gue sitaehyung gabisa gue andelin apa apa. Bocahnya diem doang kek batu.

Sesuai perjanjian gue sama irene. Pulang sekolah gue keluar kelas tuh sama irene bedua.

" ren, naik grab car aja yak. "

" lah ngapa? Emang abang lo bang agus gabakal jemput lo?"

" ga ah mager gue ama dia. Lagian pasti nih dia lagi tidor dirumah pake sempaknya. "

"Haha lucknut lo sama abang sendiri. "

" abang gue tidur doang kerjaannya sekali nya anter jemput telat mulu."

" yodah pesen grab car dah lu.. "

Gue ngetik buka aplikasi grab kan tu sambil nulis alamat tujuan.

" yah raa.." kata irene tibatiba.

" napa? "

" aduh tar dulu ya.. gue dipanggil pak samid buat ulangan fisika susulan "

" yah gimana si lo..gua udah pesen nih grab cat kacoo dah.. "

" anjer ini gue di pc dia tibatiba dilinw .. nyebelin dah tu guru."

"Lagian lu sih pas ulangan so so an sakit. untung gue duduk sama jeonghan jadi bisa nyontek2lah. "

" yah lu enak.. gua sakit perut gegara pms kmren ah saik dah ga a6 beut tuh guru."

" jadi gimana? "

" lu tunggu gue deh.. gue bentaran ko ulangannya paling tar gue jawab asal asalan nunggu hidayah+ cahaya ilahi. "

" alay lo, yauda gece . "

" iyaiya. Lo tunggu ya tar gue pc lu kali uda selesai. "

Siirene lari dah tuh keruang guru. Yah ada ada aja tu bocah mesti ulangan susulan. Ribet beut ribet.

Daripada gue diem kaya patung gajelas mending gue duduk dibangku taman depan sekolah ya kan? Biar ga jomblo jomblo amat gitu.

Gue jalan tuh.. sampe akhirnya gue ngelewatin beberapa kelas.

Koridor sekolah udah mulai sepi. Anjiran lah udah ala ala ep ep triler horor gitu anjenk. Mana gue takut kali dah sepi sepi gini. Nasib gue gini amat dah nunggu irene doang.

Sshhhhh...

Ahhhhhs....

*anjink suara apaan itu *

Gila woi demi apapun gue kaget plus takut. Apa jangan jangan sadako?kunti?ah saik kesel gue bayangin yg begituan kan merinding aing.

Gue sempet sempet beraniin terus jalan samoe kaki ku gue aja gemeter buat ngelangkah. Gila gila ini sekolah bekas jajahan belanda atau apaan dah baru pulang sekolah aja udah horor gini njir.

Ahhh...

Tuhkan suaranya masih kedengaran. Samar samar telinga gue ngedengeras asal suaranya dari kelas 10ipa 7 . jauh bat si dari kelas gue. Ah elah pengen lari gue sumpah.

Dengan keberanian dan penasaran gue berhenti tepat didepan kelas 10ipa7 pintu nya ketutup rapet tapi suara itu makin jelas ditelinga gue.

Gilak gilak. Gue belom pernah sihoror ini ngadepin yg mistis mistis.

Luv My Chairmate || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang