Saera POV.
Pagi buta ini gue udah siap siap buat berangkat kesekul. Tapi apa? Si yoyong alias abang gue yoongi belom bangun anjir. Kan rese .
Pas gue liat bang yoongi, dia tidur disofa ruang tengah sambil senderan kaya nut nutan gitu * ngantuk ngantuk * mukanya kocak anjir kaya burung hantu kerjaannya tidur doang abis balik dari kampusnya.
" woi bang ! "
Dia masih merem.
" bang ! "
" bang sat."
Bang yoongi mulai garuk2 kepala buka matanya.
" berisik anjing. "
" lah lu diem doang kaya batu. "
" bacot lo dek."
" ah, gecee sana mandi molor doang lo bisanya. "
" gua nunggu lu mandi makannya ketiduran nyet."
" lah kan kamar mandi ada 2 bangsat:) "
" ya gua gamau kamar mandi yg onoh, gaada showernya. "
Sambil nunjuk kamar mandi belakang.
" ah tay lo ribet tauga. Kan kalo gini gua juga yg telat. "
" ya lo naik grab aja sana. "
" ah bang:((."
" lu nunggu gua juga sama aja lo bakal telat."
Gue cemberut . Rasanya kesel banget anjir. Udah rapi2 selesai. Malah gajadi dianterin, apa kata kodok?
" masa naek grab si bang. "
" ah manja lo , anter2 kaya bocah esde masuk sekul aja. "
" gue udah rapi wangi2 gini, abis catokan, masa naek grab bike sih bang. Kaco dah lo. "
Bang yoongi mulai garuk2 lagi kepalanya kesel. Ah gue juga kesel si. Abang gue satu ini bacot mulu. Molor mulu. Kadang ga guna tauga:(
" yah lo naek grab car lah dek. Tolol apa tolol lo. "
" ah mahal. Lagi ga ada promo. "
Gue semakin kesel karna bang yoongi ga peka peka buat anterin gue.
" ah sabodo lah dek. "
"bang yoon! Apa susahnya si lo gausa mandi terus anterin gue. "
" ogah. yakali gua anterin lo kesekolah ga cakep. Harga diri neng. "
" halahh sepik. Pencitraan. Bacot. "
bang yoongi masi aja diem diem bae. Dia malah nyender lagi disofa terus meremin matanya. Anjing tuh abang gabisa diandelin. Gapeka peka lagi macem doi. Satt sattt:)
" ish. "
Akhirnya gue gabisa nahan esmosi:v gue keluar rumah terus buka hp buat mesen grab. Buset abangnya lama bgt jir. Ga nyampe nyampe nyasar apa keknya.
Waktu gue sisa 15 menit buat harus ada disekolah. Anjiran ini abang grab tak muncul2 apa ia tersesat?:(( yakali ah.
gue pc pc in tu abang grab. Karna kalo gue tlp gue gaada pulsa. Maklum , guekan fangirl irit2:V
10 menit gue nunggu, buset. kalo gini mah gue bener2 telat. Mampus mampus. Yakali gue bolos sekolah? Yaela gegana kan gue jadinya.
gue masih mondar mandir gajelas didepan pager. Kaya bocah ilang anjir. Kesian bgt dah nasib gue.
Hingga tiba-tiba ada notif line masuk di hp gue.
LINE.
Taehyung : Ra
Taehyung : saera
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv My Chairmate || Kim Taehyung
FanfictionApa jadinya kalo lo sebangku samaTaehyung? Cowo dingin sedingin es kiko itu mampu mengalihkan perasaan Saera dari Baekhyun EXO. " gue benci lo tae, lo hina bias gue. " -Saera " gue sayang lo ra, gue ga peduli Baekhyun siapa karna gue cuma syg sama l...