9. Jenguk

81 3 0
                                    

TAEHYUNG POV :

Ish lama bener.

Sumpah dah bete gua lama lama dikamar tanpa arah tujuan. Pengen nyemil tapi males . Au ah serba salah w.

Gua masih nungguin kedatangan saera  yg katanya mau jenguk gua kerumah. Sos sweet yaak .lol

Akhirnya setelah sekian lama. Ada juga yg bener2 jenguk gua disaat lagi kaya gini. Coba liat jisoo. Mana ada dia dateng.. halah.. omong doang gapake bukti.

Daripada gua cengo gajelas gua nyalain tipi didepan kasur gua kan. Acaranya yagitu.. kalo ga ftv sama sinteron ya acara rumpi no secret lah gais.

Ga asik beut yak.

Gua pindah2in tuh chennelnya. Padahal gua lagi pgn bgt nonton karma. Karena hari ini gua menyium bau bau tidak sedap disini wkwkkw.

Cott sajaa.

Yah... roy kiyoshi masih jadi bahan pembicaraan gua. Gua pgn bgt rasanya nanya kenapa kepentok jari kelingking itu rasanya sakit gaenak bgt si:( demi dah... nyud nyudan.

Apa gua harus ke studio anteve ya?atau daftar jadi peserta karma?

Wkwkw buset jink. Mau taro dimana muka aing atuh hahaha

Sampe akhirnya, gua denger suara motor berasa didepan rumah gua. Ya refleks gua ngintip lah lewat gorden jendela kamar gua yg emang bisa liat keadaan luar sekitar rumah gua.

ANYING.

DEG.

HIKS.

ITU SAERA SAMA SIAPA WOEY:(

gua liat saera turun dari motor cowo  . Tapi w gabisa mastiin cowonya siapa. Yawda lah...yawda si..

Dan ya kemudian..pintu rumah gua terketuk dan ada suara belnya. Wkwkam

Yah siapa lagi kalo bukan saera kan? Gua bukain lah pintunya masa gua tutup-.-

Taehyung : eh ra

Saera : mana yg sakit

Taehyung : buset baru dateng udah ditanyain. Perhatian bgt sih kamu.

Saera ngedelek.

Saera : lu kaya gini gue pulang deh

Taehyung : ehhh jangan2..

Gua nahan tangan saera kan tuh dan ya... gua tarik dia masuk dan jalan ke arah rumah gua naik tangga.

Taehyung : ati ati jatoh. Kadang suka licin kemarin aja gua kesandung.

Saera : demi apa lo kesandung? HAHAHAHA

Taehyung : ish ko ketawa jir

Saera : karma is real ternyata. Dan ya...lo dapet karma buruk wkwk

Taehyung : ha?

Saera : lo doa in gua kesandung kemaren dan alhasil lo yg kena. Wkwks mampus sin.

Taehyung : anjir lah.

Saera : gimana ? Enak ga tuh kesandung?

Taehyung : ra -_-

Saera : apa lo? Mau dapet karma lagi ha?

Oke diem. Fix diem. Gimana dia aja lah. Pusink.

Kitapun melanjutkan perjalanan menuju kamae gua. Anjai kita

Saera : loh kita mau kemana si. Ruang tamu kan dibawah.

Taehyung : ke kamar gua lah.

Saera : hah

Luv My Chairmate || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang