SAERA POV :
#Jam istirahat.
gue sama irene lagi nongki2 dikantin. Sambil makan mie ayam pak de plus es nutrisari jeruk peras yg banyak es nya. Weuh mantep kan tuh.
sepanjang makan. Gue dibacotin mulu sama irene. Dia masih kepo soal gue yg tiba2 jadian sama Taehyung. Sampe2 ngmg nya ga berhenti2. Gue pusink anjir dengernya. Gue bingung mau jawab nyeloteh nya gimana-.-
Irene : Ra inget! Lo masih utang cerita sama gue!!!
Saera : iya iya.
Irene : aduduh ra! Siapa si yg ga amsyong tiba2 telinga gue sendiri denger kalo lo baru aja jadian hm.
Saera : b aja njir.
Irene : b aja apanya njink? Ini tuh gila ! Lo tau betapa gantengnya ketampanan seorang kim taehyung disekolah. Udah anak holkay, tajir, cakep heleuuh..dijamin masa depan lo ga bakal burem dah !
Saera : W TAU W TAU.
irene : lah kalo tau ngapa lo anggep b aja anjir?
Saera : lo gatau taehyung kaya apa sebenernya.
Irene : maksud lo?
Saera : hadeuh. Susah ya kalo dijelasin..
Irene : jelasin skg fix !
Saera : hm, lo taukan jisoo?
Irene : jisoo kelasan kita?
Saera : heeh
Irene : ya tau lah anjir. Yakali temen satu kelas sendiri gatau. Tolol dah lu.
Saera : nah itu dia persoalannya.
Irene : ngapa?
Saera : sebenernya jisoo ngebet suka sama taehyung.
Irene : HAH CIUS? MI APA LO?
saera : iye
Irene : trus..trus taehyungnya suka kaga sama dia?
Saera : ya kaga lah anjir. Makanya itu alesan dia nembak gue. Dia sukanya sama gue.
Irene : et iya dah yg baru jadian mah beda -.-
Saera : dan lo tau ga
Irene : kaga
Saera : yeu anjing-_-
Irene : lanjut lanjut.
Saera : ternyata si jisoo tuh cuma mau morotin harta nya taehyung doang.
Irene : HAH SRIUS?
Saera : hooh
Irene : hm ..teori terpecahkan ! Pentesan bocahnya ga sekolah anjir
Saera : ha? Siapa?
Irene : jisoo.si jisoo ga masuk sekul. Dan gue prediksi gue mencium bau bau broken heart yang hqq.
Saera : alay lo anjink:v
Irene : tp srius ra. Ini semua bisa jadi. Aduh.. mulai skg lu ati2 dah. kayanya jisoo udah tau kalo lo baru aja jadian sama taehyung, kali aja dia mau pho gitu.
Saera : et buset. Masih jaman pho?
Irene : ya iye lah..
Saera : kok gue jadian sama taehyung banyak dampaknya ya..
Irene : sabar. Anak famous mah beda kalo sekalinya jadian.
Saera : famous apaan anjir.
Irene : ya.. secara lo lumayan lah..trus taehyung gans bingits.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv My Chairmate || Kim Taehyung
FanficApa jadinya kalo lo sebangku samaTaehyung? Cowo dingin sedingin es kiko itu mampu mengalihkan perasaan Saera dari Baekhyun EXO. " gue benci lo tae, lo hina bias gue. " -Saera " gue sayang lo ra, gue ga peduli Baekhyun siapa karna gue cuma syg sama l...