SAERA POV.
Kalo lo tanya gue lagi mesra2an sama Taehyung lo semua salah besar. Mesra apanya? Malahan sekarang gue diturunin dipinggir jalan sama Taehyung. Parah banget ga sih. Tega bgt sama cewenya sendiri. Hadeuh gangerti lagi dah gue sama jalan pikirnya.
Saera : aduh tae! Makannya lo kalo punya janji tuh diinget. Bukan kaya gini !!!
Taehyung : iya maaf ra. Namanya juga manusia. Kan ga luput dari lupa.
Saera : halah. Sepik bae tau ga sih lom
Taehyung : aduh gimana ya
Saera : Sekarang kalo udah kaya gini mau apa? Lo tega gitu nurunin gue dipinggir jalan?
Gue udah kesel bgt anjir. Demi dah.
Taehyung : ya ga gitu ra.
Saera : trus
Taehyung : lagian santai aja apa. Ntat aku anterin pulang kok.
Saera : Bukan masalah w pulang apa kaganya. Ini masalah jadwal streming gue diacara comeback stahe exo !! -_-
Taehyung : astaga ra. Itu mah bisa kapan aja nontonnya.
Saera : gabisa! Gue mau streming Live !!
Taehyung : aduhh. Ya trus aku mesti gimana? Aku gaenak sama Jimin kalo tiba2 ngingkarim janji gitu aja.
Saera : ya lo telepon lah. Punya hp kan lo?
Taehyung : ish iya iya.
Saera : gece ah. Tau gini gue mending naik grab. Atau ga, gue nebeng aja sama daniel hfhh..
Taehyung : ih apa sih. Engga engga.
Saera : yauda gece tlp Jimin.
Taehyung : iya sabar.. bentar2
Akhirnya Taehyung ngambil hp nya dan tlp Jimin. Lama bgt tau gasih. Gue liat raut wajah Taehyung yg kayanya ga di angkat sama Jimin.
Taehyung : aduh ga di angkat lagi.
Saera : pc aja
Taehyung mulai ngetik sesuatu di hp nya.
TAEHYUNG POV.
Astatank sumpah dah. Bisa-bisanya lagi gua lupa janji kalo balik sekul gua mau main sama Jimin. Duh ngapa gua bisa se-ogeb ini sih.
Mana Saera udah selek bgt lagi sama gua. Hadeh pusink dah gua kalo udah gini. Janji lupa,cewe ngambek. Mana si Saera ini ngebet pulang cuma gegara pgn nonton korea2nya dia-_-
Kan ga lucu anjir.
Pada akhirnya karna tlp gua diangkat Jimin. Gua pc bae bocahnya.
LINE
Taehyung : P
Taehyung : tet
Taehyung : aduh sorry bgt gua lupa
Taehyung : besok dah mainnya. Gua janji. Tadi sore gua lupa bgt sampe ga keingetan jim
Taehyung : sorry ya.Hadeh. Ada ada aja masalah nih.
Gua lirik saera yg moodnya kayanya udah ancur bgt gegara gua.
Taehyung : sorry ra.
Saera : yaudah. Jadi gimana? Kamu masih ttp mau main sama Jimin?😒
Taehyung : sebagai gantinya kita jalan deh.
Saera : ogah.
Taehyung : kita makan di mall. Aku traktrir.
Saera : ga ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv My Chairmate || Kim Taehyung
FanfictionApa jadinya kalo lo sebangku samaTaehyung? Cowo dingin sedingin es kiko itu mampu mengalihkan perasaan Saera dari Baekhyun EXO. " gue benci lo tae, lo hina bias gue. " -Saera " gue sayang lo ra, gue ga peduli Baekhyun siapa karna gue cuma syg sama l...