SAERA POV.
gatau kenapa perasaan gue makin deg-degeun gini sama si taehyung. Sumpah ga nyangka. W kira tu bocah orgnya pendiem bgt, cuek, dingin plus gaasik pula. Tapi kayanya gue salah besar. Ternyata dia itu have fun aja tuh sama gue. Bahkan yaa..ga kaya apa yg gue pikirin.
Ya gitu lah -.-
Gue gatau jelas pokokknya.
Etdah. Kok w jadi inget sama si tetet sih?tuhkan..
Oke cekdot..
Hari ini alias keesokkan harinya gue berangkat ke sekul. Yalahh, kali ini gue berangkat subuh2 biar ga kena pancingan kemarahan w gegara si bang yoongi.
Gue mesen grabbike sih. Tapi untungnya abang grabnya ga kaya kemaren yg nyasar. Yah baguslah.
Dan yass. Gue masuk tepat waktu. Bahkan sebelum pelajaran dimulai 20 menit sebelumnya.
Ahai.
Gue duduk kan tuh. Dan ya, bangku sebelah gue sitaehyung belom dateng. Kemana ya dia:(
Gue duduk dan diem doanh sambil nge-earphone gajelas. Dengerin suara bebep baekhyun yg ngelantunin lagu ' dream ' sama kembaran gue bae suzy:v
Yakan? Yadongs. Wkwk.
sampe akhirnya si irene dateng nyamperin gue dan histeris gajelas didepan.
Irene : WOAAH SAERA ANJIR.
saera : kalem apa jing.
Irene : hehe. Akhirnya lu masuk ugha.
Saera : yee. Kaya ditinggal setaun aja lau.
Irene : iya ra:(
Saera : HALAH HALAH.
Gue berbincang2 kan tuh sampe pincang:v dan ga kerasa ternyata jam 7 udah tiba. dan refleks irene dudik ketempat duduknya.
Gue diem. Dan baru nyadar ternyata sitaehyung beliman dateng. Aneh ga si. Kemana coba bocahnya. Hemmm.
dan .. ya.. suneo pun masuk ngajar mapel andalannya...
Fi
Si
Ka
:)
* ter-anj:)*
.
.
.
.
.
.
.
.TAEHYUNG POV.
gua ga sekul gengs. Why? Because my kaki is so very very sakit and membuat i its so tertekan karna omelan mother juga.
Aing ngomong naon gusti.
Yah gitulah pokona mah..
Gua lagi dikasur dan masih dikasur. Dalam balutan selimut dan gulijg yang gua peluk. Unch bgt kan.
Gua sih udah bangun dari subuh. Yekan secara, gua ambil air wudhu dulu.. dan ya..
Terus...
Gua..
Gua....
Tidur lagi:v
anjir.
Wkwkwka.
Gua diem plus bengong gatau mau ngapain. Nyokap gua udah omel2 dua kali dari kemaren. Gegara gua bolos dan hari ini gua mogok sekul. Lagian ini jari kelingking gua ga bersahabat bgt gengs..
Yakali ah kelingking kaki gua nyud nyid an:( kek hati w .
*apaan sih*
alhasil gua diplester sedikit di kaki dan ya.. gua juga mogok sekolah karna mager sih wkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luv My Chairmate || Kim Taehyung
Fiksi PenggemarApa jadinya kalo lo sebangku samaTaehyung? Cowo dingin sedingin es kiko itu mampu mengalihkan perasaan Saera dari Baekhyun EXO. " gue benci lo tae, lo hina bias gue. " -Saera " gue sayang lo ra, gue ga peduli Baekhyun siapa karna gue cuma syg sama l...