4. pdkt

107 8 0
                                    

Hari demi hari sikap plus perilaku Taehyung mulai gila. Maksudnya makin penuh keajaiban, gimana engga? Taehyung yang dikenal pendiem dan dingin sedingn es kiko mulai sering berkata pada Saera.

Pada saera? Haha napa tuh jir wkwkw.

Taehyung diam2 memfollow akun instagram milik Saera yang sempat bikin saera kaget histeris gapercaya.

Chairmate gue kenapa dah jink.

Gitu pikir saera.

SAERA POV.

Hari ini istirahat tiba , alhamdulilah pelajaran pa iduy udah selese. Bebas kimia kimia. Lama lama tar gue bisa mabok gegara melajarin tuh cairan2 apalah gangerti lagi gue.

Gue beresin buku buku kedalem loker meja bawah gue. Pas gue negak lagi kedepan gue liat Taehyung ngeliatin gue.

Woi napa dah jir bocahnya.

Taehyung ngeliatin gue ga berenti berenti. Gue sempet takut serem. Yakali bocah kaya dia yg dikenal pendiem dingin so cool bisa gt tiba tiba. Kan horor jir.

Mana tatapannya ampir 11 12 kaya phsycopath lagi. Haha ngaur gue.

" Tae, lu ngapa dah jir "

Gue mulai nanya sama Taehyung.

" Gapapa "

" lah "

" ko lah ? "

" yah.. lu ngapa liatin gue kek gitu coba? Gajelas dah"

" gue heran doang sama lu. "

" heran knp emng gue?"

" gue kasih tau ya, kalo mau stalker akun instagram org itu gausah gengsian. Follow ya folow aja kaga usah kecyduk ngasih love dipostingan gue. "

HAH? GUE GANGERTI PLIS.

Gue mikir mikir nyerna omongan sitae. Emang bener sih gue sempet pernah stalk akun acc ig nya dia. Tapi gue ga ngelike jir. Gue juga ga follow karna gengsi. Yakali cewe follow duluan. Malu atuh.

Gue nginget2 lagi. Peradaan gue samasekali ga ngasih like tp napa dia blg like jir. Yaelaa ko bisa sih. Ah tay bikin gue malu ajakan. Muka aing mau ditaro dimana coba euy.

" gue ga ngasih like apaan sih.."

" lah gangaku."

" emang KAGA !"

" Nih. "

Taehyung nunjukin ponselnya ke gue. Dan gue bisa baca notifikasi kali acc gue ngelike salahsatu postingan ig dia.

HAH NGELIKE? DEMI APAH.

gue gabisa nahan esmosi gue. Gue bisa bisanya kecyduk stalker org-_- mana sengaja ga gue follow lagi.

" nohh liat benerkan. "

" IH APASIH."

" udah gausa gengsi lagi. Gue kan udah follow lu, lu follback gue ya. "

NYING:V

" apasi tae. "

" follback gue saeraaa!!"

" tar aja. "

" sekarang.!"

" SELO APA LU. NYELO DIKIT KEK NYET. "

" gue nyelo. Lu nya aja yg bandel. "

" IH. "

Dengan gercep gue nyalain data seluler gue ,buka ig, terus ngefollback tuh sitaehyung.

Luv My Chairmate || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang