7 🍭 Meet You

683 46 7
                                    

Minggu pagi, waktu yang tepat untuk jogging bersama-sama. Alisha, Hana, dan Kayla sudah merencanakannya sejak kemarin untuk jogging di taman dekat komplek rumah Alisha.

Pukul 7 pagi mereka bertiga sudah mulai berlari mengelilingi taman itu. Banyak Ibu-ibu yang membawa anak mereka kesana dan banyak juga keluarga yang menghabiskan waktu weekendnya.

Pemuda pemudi seumuran mereka bertiga juga lumayan banyak, apalagi hampir setiap orang membawa pasangan mereka masing-masing.

Apalah nasib kita yang jomblo?

Setelah sekitar 5 putaran berlari, mereka berhenti sebentar. Hana membeli minuman sedangkan Alisha dan Kayla mencari bangku taman kosong. Mereka bertiga duduk santai sambil bergosip ria.

"Tau ngga, kemarin katanya ada yang tawuran."

Kayla langsung menanggapi, "Tau dong, anak Garuda kan ya?"

Alisha yang tidak tau apa-apa hanya diam menyimak percakapan Hana dan Kayla.

"Iya bener, anak Garuda kan emang terkenal badboynya."

"Tapi cogan-cogan." Sahut Kayla.

"Cendrawasih ngga kalah cogan, Kay." Alisha ikut dalam pembicaraan mereka.

Kayla dan Hana kompak menjawab, "Percaya deh, hanya Rama seorang."

"Apaan deh."

"Kemarin yang habis nonton berdua siapa ya, Kay?

"Iya tuh, siapa ya, Han?"

Mereka berdua kompak menggoda Alisha.

"Siapa ya?" Alisha menanggapi godaan mereka berdua dengan pura-pura tidak tau.

Mereka bertiga lalu tertawa bersama-sama. Tidak terasa hari semakin siang, mereka masih terus asyik mengobrol ria. Sekarang sudah pukul 10, hampir 2 jam lebih mereka masih duduk di bangku itu. Acara lari pagi hanya setengah jam, sisanya digunakan untuk bergosip.

Akhirnya Alisha, Hana, dan Kayla memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

>><<

Alisha sampai di rumah dengan keringat di wajah dan tubuhnya, sehabis berlari dari taman ke rumahnya.

"Assalammualaikum."

"Waalaikumsalam." Suara wanita paruh baya terdengar dari arah dapur.

Alisha langsung naik ke lantai atas menuju ke arah kamarnya. Setelah keringatnya hilang, dia langsung beranjak masuk ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Setelah selesai mandi dan mengganti pakaiannya dengan pakaian rumah dia langsung turun ke bawah untuk sarapan, karena tadi saat jogging dia belum sarapan dan hanya minum susu.

"Mama masak apa nih?"

"Nih, nasi goreng kesukaan kamu."

"Yummy!"

Alisha langsung mengambil piring yang berisikan nasi goreng dan melahapnya dengan semangat. Nasi goreng memang paling enak menurutnya. Sebenarnya dia tipe yang suka dengan segala jenis makanan, apapun itu kalau enak ya dia suka.

Tiba-tiba bel rumah berbunyi saat Alisha sedang asyik menyantap nasu gorengnya.

"Sha, bukain pintunya."

Ralisha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang