Dia

16K 612 4
                                    

Eh tapi tunggu kok hurufnya A kan gue S.

Lalu Seinandra membuka surat yg berisi sebagi berikut.

Hai Seinandra kamu pasti bingung kenapa kalung itu hurufnya A dan bukan S.Itu nama depanku,o iya sekarang kamu adalag pacarku dan kamu harus pakai kalung itu,kalu sampai kamu gak pakek kalung itu aku pastiin keluargamu dan sagabatmu akan mendapat hukumannya,kamu juga akan mendapatkan hukumannya.Jadi pakai ya kalungnya aku akan tau kamu pakai ata enggak kalungnya.I LOVE YOU.

A

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seinandra Pov.

"Idih emang gue peduli apa kalo lo ngancem kayak gitu dasar sok misterius"kata gue,emang bener kan yg gue omongin?

"Dasar apaan ini ngasih gak langsung cowok apa banci sih?"lanjut gue.

Tp tiba-tiba saat gue liat ke samping kanan,gue dikejutkan oleh manusia--mungkin.

"Astaga,lo siapa? kok bisa masuk ke apartrmen gue kayaknya tadi gue udah kunci deh pintunya,eh tapi tunggu dulu lo orang yg tadi di pojok kantin kampus ya?"kata ku panjang lebar.

"Pacar kamu sayang"jawab sosok misterius itu.

Eh tunggu pacar dia siapa gue?sejak kapan emang kenal aja enggak kok.

"Gue pacar lo ?sejak kapan gue jadi pacar lo dan gue gak mau jadi pacar lo"ucap ki dengan menekan kata-kata diakhir.

"5 detik yg lalu dan gue gak mau ada penolakan"

"Enak banget kalo ngo---"

"Kalo kamu nolak aku pastiin semua yg kamu sayangi akan mengalami kelumpuhan,sakit yg amat sangat luar biasa atau bisa aja mati"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Segini dulu ya readers,untuk cast pemainnya silahkan kalian bayangin sendiri aja ya soalnya aku gak tau mau siapa cast pemainnya.

Kalo kalian ada ide buat cast pemain bilang aja gpp kok.

Vote and Comment ya

possessive Devil[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang