Author Pov.
Saat sedang menunggu Qamila yg sedang memesan kan makanan kita,gue liat sosok pria di pintu masuk kantin,memakai kaos dan jens berwarna hitam sedang menatapnya.
dan tiba-tiba sosok berpakaian serba hitam pun menghilang.
Seinandra mencari sosok yg berpakian serba hitam itu tidak mungkin manusia biasa dapat menghilang begitu saja.
"Dra lo ngapain?nyari siapa sih lo?"tanya Qamila yg tiba-tiba datang di hadapan Seinandra.
"Itu lo tadi gue liat orang pakaiannya tu serba hitam terus tiba-tiba aja dia tu ilang"
"Elah mau layat apa pake baju serba hitam.Tapi ya Dra gue gak liat orang yg lo maksut.lo ngayal kali."
"Mungkin iya deh gue ngayal.tau ah makan aj"
Sedangkan sosok berbaju serba hitam itu hanya bisa tersenyum.
======Skip======
Diandra Pov.
Akhirnya sampek juga.
Saat gue lagi nyantai di ruang santai tiba-tiba mata gue tertuju ke meja.
Dimeja itu gue liat ada sebuah amplop putih yg cukup besar.
Apa ya isinya wah jangan jangan ada uang alhamdulillah rejeki anak soleh batin Seinandra.
Saat gue buka tu amplop ternyata isinya surat sama kalung yg sangat indah.
Anggap aja itu kalung hurufnya A.
Eh tapi tunggu kok hurufnya A kan gue S.
Lalu Seinandra membuka surat yg berisi sebagi berikut.
Hai Seinandra kamu pasti bingung kenapa kalung itu hurufnya A dan bukan S.Itu nama depanku,o iya sekarang kamu adalag pacarku dan kamu harus pakai kalung itu,kalu sampai kamu gak pakek kalung itu aku pastiin keluargamu dan sagabatmu akan mendapat hukumannya,kamu juga akan mendapatkan hukumannya.Jadi pakai ya kalungnya aku akan tau kamu pakai ata enggak kalungnya.I LOVE YOU.
A
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai rader segini dulu ya.Jangan lupa Vote and Comment.
Oiya aku mau tanya ada usul gak buat cast pemainnya siapa.
Kl ada blg aja ya,soalnya aku bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Devil[private]
Acakjika perempuan itu tidak mau menuruti permintaan pria itu,maka dalam 1 kali dentikan jari maka,org yg diasyangnya akan mengalami kelumpuhan,2 kali dentikan jari org yg disayangnya akan merasakan sakit yg luar biasa,sedangkan 3 kali detikan jari maka...