"Kamu kan udah bukain pintu,jadi aku boleh masuk lah"ucap Aldrich membela diri.
Aldrich pun langsung berjalan dengan santai ke dalam Apartement Seinandra.
"Dalam 3 detik lo gak keluar dari sini gue pastiin lo terakhir kalinya ngeliat gue"ucap Seinandra sadis.
Aldrich langsung berlari menuju pintu.
Setelah Aldrich keluar dengan cepat Seinandra langsung menutup pintu apartementnya dengan keras.
Brak!!!
"Sayang gak boleh gitu gak sopan tau,cepet buka lagi,nanti kalo mati lampu gimana?"
"Kamu kan takut"
"Biar gak takut entar aku peluk"
"Biar anget juga ayo cepet buka"
Oceh Aldrich di depan pintu apartement Seinandra.
"Berisik lo brengsek balik kandang aja lo gak usah balik!!!!!"
*/*/*/*/*/*/*
Seinandra dengan berat hati keluar dari apartement menuju supermarket,dengan keadaan mata sembab dan hidung merah.Saat sedang membali camilan untuk mengisi perutnya yang kosong,tanpa sengaja matanya melihat sosok yang tak ingin dia lihat saat ini.
Dengan kecepatan penuh seinandra pergi menuju kasir dan segera keluar dari supermarket.
Namun orang itu berusaha mengejar Seinandra sampai ke apartement gadis itu.
Saat Seinandra akan menutup pintu apartementnya,tanpa di duga Aldrich langsung masuk dan mengunci pintu apartement Seinandra.
"Lo apa-apaan sih?"tanya Seinandra kesal.
"Maaf dia cuma temen aku gak lebih"
"Temen apa mantan?ngomong yang jelas"
"Maaf aku janji gak akan ulangi kejadian yang tadi"
"Maaf aja terus kapan buktiinnya?"
"Kamu maunya apa sih?!bisa gak bersikap dewasa dan gak kekanak-kanaka?!"ujar Aldrich meninggikan suaranya.
"Maaf kalo aku kekanak-kanakan,aku akan berusaha buat dewasa,maaf"icap Seinandra manahan tangis dan langsung berlari menuju ke kamarnya.
Aldrich pun merasa bersalah dan langsung mengejar Seinandra menuju ke kamar gadis itu.
Tok!!
Tok!!
Tok!!
"Maaf aku gak maksut kayak gitu"ucap Aldrich menyesal.
"Udah gak papa aku emang masih kayak anak kecil.Mending kamu pulang aja,besok lagi kesini"
"Sayang buka ya pintinya,biarin aku masuk"
"Udah kamu pulang aja ya aku mau istirahat"
Dengan berat hati Aldrich pergi dari Apartement Seinandra dan tak lupa menutup pintu apartement gadis itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai readera selamat menunaikan ibadah puasa yang sedang menjalankannya.Maaf ya baru sekarang aku update.
Follow ig author ya... dheabernita
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Devil[private]
Randomjika perempuan itu tidak mau menuruti permintaan pria itu,maka dalam 1 kali dentikan jari maka,org yg diasyangnya akan mengalami kelumpuhan,2 kali dentikan jari org yg disayangnya akan merasakan sakit yg luar biasa,sedangkan 3 kali detikan jari maka...