6

12.7K 407 1
                                    

"mau kepantai?"ajak Aldrich kepada Seinandra tapi kalimat itu seperti sebuah perintah yg tidak boleh ditolak sama sekali.

"oke...aku ganti baju dulu"

setelah menunggu selama 10 menit Seinandra turun dengan kimono di tubuhnya.

"Apa yg kau kenakan di balik kimono itu?"tanya Aldrich mengintimidasi.

"Ee.... bikini"cicit Seinandra.

Aldrich yg mendengar jawaban Seinandra membelakka matanya.

"CEPAT GANTI BAJU MU!!!!"teriak Aldrich kesal.

"Hei kita ke pantai apa ku harus memakai baju syari?memang kita mau datang ke pengajian?"jawab Seinandra dengan kesal.

"Itu lebih baik dari pada kamu mengenakan bikini itu"mendengar jawaban Aldrich,Seinandra langsung pergi ke kamarnya untuk berganti baju lagi.

Setelah 5 menit berlalu Sinandra pun selesai berganti pakaian.

Setelah 5 menit berlalu Sinandra pun selesai berganti pakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldrich untuk kedua kalinya matanya melotot.Saat hendak melayangkan protesan,sudah lebih dulu Sinandra berucap.

"Jika kau menyuruh ku berganti lagi,aku akan pergi ke pantai sendiri"

Aldrich yg mendengarkan itu hanya memanyunkan bibir nya.

Lucu nya pria aneh ini batin Seinandra.

*******
Setibanya di pantai setiap kaum adam yg menatap Seinandra akan mendapatkan aura permusuhan dari seorang Aldrich.

"Bisa kah kau tak bersikap begitu kepada orang lain?"tanya Seinandra.

"Tidak"

"Kenapa?"

"Apakah km tidak tau semua pria menatapmu seakan ingin memakan mu?andai saja km tidak memamerkan paha mulusmu itu,maka ini tidak akan terjadi"jawab Aldrich panjang

"Ayo Al jangan bersikap begitu"kata Seinandra sambil memohon.Karena dia saat ini amat sangat ingin tetap berada di sini.

"Baiklah dengan syarat,kamu mulai sekarang harus memanggilku sayang?"kata Aldrich sambil tersenyum jahil.

"Apakah itu harus?"cicit Seinandra pelan.

"Tidak masalah untuk ku,kalau km tidak mau maka kita akan pulang sekarang juga"jawab Aldrich enteng sambil akan berlalu pergi.

Sebelum Aldrich pergi Seinandra langsung mencekal tangan Aldrich.

"Baiklah aku akan memanggilmu dengan sebutan s...say...ang"kata Seinandra sambil menahan rasamalunya.

"Baiklah mari kita bermain"ajak Seinandra.

Mereka pun bermain di pantai.

Namun tiba-tiba saat sedang bermain seseorang memanggil nama salah satu dari mereka berdua.

"Aldrich"panggil perempuan cantik itu dengan semangat dan langsung berhamburan ke dalam pelukan sang pria yg dipanggilnya itu.

Dan Aldrich langsung menerima pelukan dari temannya saat Aldrich baru-barunya turun ke bumi.

"Hai Naura"sapa Aldrich yg ternyata nama perempuan itu adalah Naura.

Mereka pun larut dalam obrolan mereka tanpa sadar mereka pin berjalan menyusuri pantai.

Sedangkan wanita yg sedari tadi hanya mendengar dua insan yg sedang mengobrol pun di buat kaget.

Tunggu kenapa gue ditinggal sih,dasar brengsek masak gue di tinggal gara-gara si naura naura itu.batin seinandra menahan amarahnya.

Setelah 10 menit berlalu dan tidak ada tanda-tanda Aldrich akan datang Seinandra langsung memesan kendaraan secara online.

Setelah menunggu 4 menit mobil yg dipesannya pun datang.

*******
Sedangkan di tempat lain,tepatnya di restoran dekat pantai Aldrich seperti nya melupakan sesuatu hal.

"Nau kok gue berasa ada yg gue lupain ya"

Sedangkan wanita yg berada di depannya pun mengangkat bahunya dengan acuh sambil menyantap makanannya.

Mati gue,Seinandra nya ketinggalan mampus lo Aldrich marah ni pasti.batin Aldrich akan kebodohannya.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai readers udah lama ya gue gak ngepost cerita.

Gimana ni sm ceritanya pada suka ga?

Jangan lupa ya Vote and Comment

possessive Devil[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang