8

9.9K 375 11
                                    

"AAAAAAAAAAA"teriak Seinandra ketakutan.

Miauw miauw miauw

Seinandra hanya bisa menutup matanya rapat" dan menutup telinganya dengan rapat.

Seinandra berada di atas meja.Apa kalian tau Seinandra benci kucing dan sangat membenci orang yg membawa nya masuk ke dalam ruangan laknat ini.

Karena Seinandra ketakutan dan kepalanya serasa berdenyut dia pun pingsan seketika.

********
Disisi lain seorang pria sedang duduk santai di atas meja makannya,seperti melupakan sesuatu yg menjagal di dalam pikirannya.

Matahari akhirnya turun dan digantikan dengan bulan yg bersinar terang.

Aldich cepat-cepat menuju ke ruangan dimana dia menguring Seinandra.

Brak!!!
Betapa terkejutnya Aldrich melihat tubuh lemah org yg dicintainya tergeletak di lantai.

Tanpa banyak bicara Aldrich langsung menggendong ala bridal styel tubuh lemah itu dan membawanya ke kamarnya.

Tak lama mata indah Seinandra terbuka secara perlahan-lahan.

Seinandra langsung berdiri ingin meninggalkan ruangan yg ada org yg sangat dibencinya.

Tapi saat ingin membuka knop pintu ada tangan besar yg juga memegang knop pintu itu.

"Maaf"kata Aldrich dengan nada penyesalan.

Tanpa banyak bicara Seinandra dengan cepat membuka pintu dengan kasar dan berlari keluar ruangan itu dan menyetop taksi yg kebetulan lewat.

Sedangkan Aldrich hanya bisa memating tidak bisa mengejar Seinandra.

Dengan kekuatannya Aldrich sudah berada di loby apartement Seinandra.

Aldrich berpikir bahwa Seinandra akan datang kesini dan benar dugaan Aldrich Seinandra langsung berlari menuju lift yg sedang terbuka.

Aldrich dengan kekuatannya langsung masuk kedalam lift sebelum Seinandra masuk kedalam.

Di dalam lift hanya ada keheningan.
Ting

Pintu lift pun terbuka tanpa babibu lagi Seinandra berjalan cepat menuju apartementnya diikuti Aldrich.

Setelah pintu apartementnya terbuka Seinandra bergegas ke kamar mengambil koper dan semua bajunya.

"Km mau kemana?maaf atas perlakuanku"cekal Aldrich menghentikan gerakan Seinandra.

Seinandra langsung menghempaskan tangannya yg dicekal Aldrich.

Seinandra langung menutup kopernya dan menyeret keluar.

Saat sampai didepan pintu
"kita.putus."tekan Seinandra di setiap katanya.

Dan melepas paksa kalung yg selama ini dia gunakan dan melemparnya ke wajah Aldrich.

Dan berlalu pergi meninggalkan semuanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cinta itu bullshit bagi ku.

Vote and comment.

possessive Devil[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang