15

6.2K 211 3
                                    

"Apa yang ingin kau katakan?tanya Seinandra dingin.

"Maaf aku tak tau jika mereka adalah sepupumu"

"Apa dengan maaf mu kak Daniel bisa hidup kembali?!apa dengan maaf mu kak Deren bisa kembali berjalan lagi seperti semula?!"

"Ya aku bisa membuat kak Deren kembali berjalan seperti semula"

"Bagaimana dengan kak Daniel?apa kau bisa membangkitkannya lagi dari alam kubur?!"

"Maaf aku tidak bisa"

"Lakukan apa yang kau bisa"

Kemudian Aldrich memejamkan matanya untuk menyembuhkan Deren dari kelumpuhannya.

Beberapa saat kemudian Aldrich membuka matanya kembali.

"Sudah,apa kau bisa menarik perkataan mu tentang hubungan kita?"

"Ku rasa kita hanya bisa berteman saja"

"Apa tidak bisa untuk lebih dari sekedar teman?"

"Teman atau tidak sama sekali"

"Baiklah"

"Gue pergi dulu"

"Aku antar ya"

"Gue bawa motor"

************
Saat ini Seinandra sudah berada di apartementnya.

Apa aku benar dengan memaafkannya?mengapa begitu mudah aku memaafkannya?

Ting tong

Tiba-tiba bel apartement Seinandra berbunyi.Dengan segera Seinandra membuka pintu apartementnya.

"Al?ngapain lo ke sini malem-malem?"tanya Diandra kepada sang tamu yang tak lain dan tak bukan adalah Aldrich dengan membawa bunga di tangan kirinya.

"ini terimalah"

"ini terimalah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"em...terimakasih,ayo masuk dulu"

"tanpa kau minta aku akan masuk"

"maafkan aku,,aku benar-benar tak tau kalau itu sepupumu"ucap Aldrich setelah mereka berdua duduk di ruang tamu.

"tak apa,itu sudah terjadi maka lupakan saja,bibi juga berkata mungkin ini takdir untuk kak Daniel"

Setelah itu hanya ada keheningan di antara mereka berdua.

"em...apa kau ingin makan?"ucap Seinandra memecahkan keheningan.

"boleh,kamu ingn makan di mana?ayo kita pergi"ucap Aldrich sambil menarik tangan Seinandra,namun Seinandra tak bergeming dari posisi duduknya membuat Aldich menoleh kebelakang.

"aku yang akan memasak makanan untuk kita"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf ya kalo ceritanya gak sesuai keinginan kalian,karena gue gak ada ide.

Kalo ada yang mau memberi usul tentang ceritanya juga boleh,kalian Dm aja di ig author.beeee135

Vote and comment

possessive Devil[private]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang