☔Si dingin dan si panas☔

766 189 415
                                    

Pagi hari yang cerah gue siap-siap buat berangkat ke sekolah, sekolah baru gue ,yaitu SMAN NUSANTARA.

Gue baru pindah sekolah, gue pindah sekolah karena ada suatu masalah, yang gak bisa gue jelasin sekarang.

"Sayang ayo turun udah pagi jangan sampe telat, ini hari pertama kamu sekolah" mamah teriak dari bawah.

"Iya mah sebentar" jawab gue.

Gue pun turun menuju ruang makan, dan gue ngeliat mamah gue yang lagi nyiapin makanan dan gue cuman ngambil satu roti karena udah telat.

"Mah rain makan roti ajah ya, udah telat nih dah" rain pun pergi meninggalkan ruang makan

"Tapi sayang.." ucapan mamah gue terputus karena gue udah hilang dari ruang makan

"Ah dasar anak itu"

*****

Benar saja gue hampir telat gerbang sekolah hampir mau ditutup gue langsung lari.

"Ah ini gara-gara tadi malem gue gak bisa tidur gara-gara mikirin besok sekolah" bermonolog

Gue lari dilorong-lorong sekolah,
Pertama-tama gue harus cari ruang kepala sekolah, karena gue belum tau dimana kelas gue.

"Ah dimana sih ruangan nya, gede banget sekolahan nya, udah gitu sepi lagi jam pelajaran nya kan dah dimulai dari tadi!!" kata gue kesal sambil terus lari.

(BRUK)

"Ah sial siapa sih nih orang nabrak-nabrak gak tau apa lagi buru-buru!!" kata gue kesal tapi saat melihat wajah orang yang nabrak gue, gue bengong sendiri.

"ah gila nih orang ganteng banget, aduh seharusnya gue gak ngomong gituh"kata gue dalam hati.

Gue masih diem ditempat sambil mandangin dia, dia bener-bener ganteng badan nya yang tegap,gagah,kulitnya yang putih, hidung nya yang macung, matanya yang indah agak biru-biru, gila cowok yang sempurna.

Akhirnya lamunan gue buyar karena bentakan dari dia.
"Heh!!! bukan nya lo yang nabrak ya!!, jalan tuh pake mata!" ucapnya ketus

"Ah iya sorry ya gue buru-buru" jawab gue
"Ya"jawabnya singkat
"Ih gila nih orang cuma jawab ya ?" ucap gue dalam hati

Dan dia udah langsung pergi gituh ajah.

"Ah ya gue lupa bisa tolong tunjukin ruang kepala sekolah? Gue murid baru jadi gak tau dimana ruangan nya" Tanya gue sambil teriak

Dia akhirnya berhenti dan menoleh ke belakang ke arah gue dan mungkin dia juga sedang berfikir.

"Ikut gue!!" ucapnya singkat
"Hah? Kemana?" tanya gue linglung
"Ya ke ruang kepala sekolah lah, terus kemana lagi lo kan minta anterin ke ruang kepala sekolah!!" jawabnya ketus dan langsung jalan ninggalin gue gituh ajah.

Gue ngikutin dia dari belakang sambil merhatiin dia terus.
"gila nih orang ganteng banget tapi kok dingin banget sih, ketus lagi"dalem hati gue.

Tiba-tiba (BRUK) gue nabrak dia lagi dari belakang abisnya dia berhenti mendadak.

"Aw kepala gue!!"
"Jalan yang bener dong nabrak orang mulu!!"
"Ah iya sorry"jawab gue malu
"Nih ruangan nya"
"Ini?"
"y"
"oh oke maka.." belum juga kelar gue bilang makasih dia dah pergi gitu ajah

"aihh nih orang ganteng-ganteng nyebelin!!" gue pun masuk keruang kepala sekolah.

☔☔☔

Dan sekarang disini gue berada di depan kelas XI IPA 2.

"Anak-anak sekarang ada murid baru, ibu minta perhatian nya!! ya sekarang kamu bisa perkenalan diri" kata bu intan guru BK dan WALI KELAS XI IPA 2

PlueviophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang