Surat Cinta Untuk Masa Depanku

1.4K 17 0
                                    

Kepada: Jodohku di masa depan
Assalamu'alaikum WR. WB.

Teriring salam rindu untukmu, wahai orang yang kuharap menjadi wanita halal bagiku dan terakhir dalam hidupku. Semoga Allah selalu menjagamu, menjaga kehormatanmu dan menjaga agar cinta itu selalu hadir berlandaskan cinta kepada-Nya, amin Ya Rabbal'alamin.

Harus kuakui, semua berawal dari kedua mata saat terpandang olehku wajahmu di sana. Dengan pakaian biasa tak sedikit pun kau biarkan auratmu terbuka apatah lagi dipandang oleh sembarang mata. Dan saat itulah aku ingin mengenalmu dengan sempurna.
Seiring bergulirnya waktu, aku pun memberanikan diri untuk bertanya-tanya tentang dirimu, bertanya pada orang-orang terdekatmu, temanmu, sahabatmu dan keluarga-mu. Ya,, beginilah awal perkenalanku padamu. 

Proses perkenalan berjalan sedemikian rupa, dan selanjutnya kita saling berbagi cerita, rencana dan cita-cita.

Sedari awal kuceritakan padamu bahwasanya aku adalah lelaki biasa yang belum sempurna dengan segala kelebihan dan kekurangan yang pastilah kupunya. Dan sebuah penjelasan darimu tentang kesempurnaan, kelebihan dan kekurangan diri membuatku begitu lega. Kau bilang “kau belum sempurna, aku pun belum sempurna pula. Dengan kelebihanmu yang akan menjadi penutup kekuranganku, dan begitu pula sebaliknya, hingga kita terlihat sempurna walau hanya bagi kita berdua. Dan sesungguhnya Allah Yang Maha Sempurna-lah yang berhak menilai kesempurnaan kita.” Ya., aku ingin menghitbahmu dengan sempurna, tanpa acara pertunangan, tukar cincin, dan ceremonial lainnya. Cukuplah perkenalan diri dan keluarga sebagai tanda keyakinan-ku untuk menyempurnakan agama, dan kau sekeluarga menerima dengan suka cita. 

kata bijak cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang