Aku sadar dari lamunanku. Kemudian sejenak aku membenamkan mata ke lengan kiriku yang sedari tadi menjadi bantal bagi kepalaku. Lalu aku menaruh korek yang ku pegang tadi ketempat sebelumnya dan meraih benda bercahaya warna-warni yang tadi ku bawa lalu bangkit dari duduk lalu langsung menuju kasur untuk merebahkan diri.
Aku menatap keseluruh penjuru kamar yang dihiasi bintang-bintang berbagai ukuran dari cahaya salah satu lampu disana. Kemudian aku memiringkan badanku menghadap ke lampu yang memberikan efek bintang-bintang tersebut. Lalu aku memejamkan mata sambil memeluk bola bercahaya warna-warni yang tadi ku genggam. Aku mencoba untuk istirahat. Meski dengan mata terpejam. Setetes air mataku masih meleleh melewati pangkal hidungku hingga akhirnya menetes jatuh ke bola cahaya.
Terdengar suara knop pintu berputar dan terbuka, Ibu melihatku lalu menghampiriku. Duduk ditepi ranjangku dan mengusap bahuku lembut.
“Bukankah Iqbaal berpesan padamu untuk tidak menangis nak?” ujar Ibu tersenyum menghiburku.
“Jangan buat Iqbaal ikut menangis disana, buat dia bahagia seperti saat dia membahagiakanmu kemarin-kemarin.” lanjutnya lagi lalu mengusap dahiku keatas membenahi rambutku.
Aku mengangguk lemah menurutinya. “Ayo tidur, besok kita harus berangkat pagi.” ujar Ibu lalu bangkit dari duduknya dan keluar dari kamarku juga menutup kembali pintunya.
Disini, di Bandung, banyak sekali kenanganku bersama seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Aku tidak bisa cerita banyak tentang dia. Takut semakin gagal membuat Iqbaal bahagia dan juga tidak bisa menuruti permintaan Iqbaal untuk tidak menangis saat mengingatnya.
“Maaf, Baal. Aku masih menangis saat mengingatmu. Aku akan belajar lebih tegar lagi.” ucapku dalam hati.
— END —
• • •
alhamdulillah kelar!!
cepet ya? iyaa banget :’)
mau cerita dikit boleh? boleh lahyaa. baca ye sampe abis karna insyaallah penting semua wkwkw
iya jadituh cerita ini udah gue buat alias gue save draft dulu. sekitar bulan desember sampe februari gue nulis ini. kebetulan lg pgn nulis cerita tapi lg gamau panjang2 dulu soalnya abis hiatus /tapi abis ini bakalan ada cerita yg panjangan lg kok tenang/
dan dulu gue pernah nulis cerita Impossible yg castnya Ari Irham ada yg masi inget? wkwkwkw ceritanya gantung ditengah jalan ye dan gue putuskan untuk hapus ceritanya. sorry buat yg udah nungguin tapi malah ditinggalin gt aja sama gue :(( yak timpuk aja gaes authornya.
yaudah. gitu.
cerita barunya ape?
ah, nanti juga tau.
OIYA PENGUMUMAN CERITA BARUNYA JUGA BAKALAN GUE PROMOIN DISINI, SOO YAA :))
gitu.
udeh dah kebanyakan ngomong. eh ngetik. tapi makasih loh yg udah baca cerita abal gue ini :’) terhura aq. semoga kedepannya ni cerita jadi rame. gapapa dah skrg sepi kaya hati eug /bacot lu thor/ iye maap.
sekali lagi THANK YOUUUUuU!
sampai jumpa di cerita baru :)
Sabtu, 10 Maret 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Panjang • IDR [COMPLETED]
Fiksi Penggemar(Namakamu)'s Point of View. "Maaf, Baal. Aku masih menangis saat mengingatmu. Aku akan belajar lebih tegar lagi." ucapku dalam hati.