Mohon perhatian! Kereta jurusan Kuala Lumpur- Pulau Rintis akan segera tiba di stasiun sebentar lagi.Para penumpang harap bersiap di peron masing - masing.
Seorang gadis sedang menunggu kereta tumpangannya.Hari ini dia akan bertemu dengan kakak lelaki angkatnya.Entah apa yang harus gadis itu rasakan.Perasaan senang, sedih takut, dan ragu bercampur menjadi satu.Gadis itu merogoh saku jaketnya untuk mengambil foto yang ada didalamnya.Gadis itu memperhatikan foto tersebut." Apa dia akan menyukaiku?" Tanya gadis itu dalam hati.Tak lama kemudian, kereta yang akan ditumpanginya itu pun tiba.
Gadis itu pun bersiap- siap untuk naik kereta.Setelah masuk, gadis itu mencari tempat duduknya.Ternyata, tempat duduknya berada disamping jendela.Dia meletakkan kopernya di bagasi kereta dan segera duduk di kursinya.Di Pulau Rintis
Tampak seorang pria tua sedang menunggu seseorang."Haih, tak sabar atok nak jumpa cucu baru atok, tuh."Tak lama kemudian, kereta yang ditunggu pun tiba.Begitu pintu kereta terbuka, muncul seorang gadis yang memakai baju T-shirt biru tua dan celana jeans hitam.Gadis itu melihat ke arah pria tua itu.Gadis itu berjalan ke arah pria tua itu dan bertanya "Eh,atok...Tok Aba ke?" "Hmm.. Kau pasti Anaya." Tanya Tok Aba.Anaya mengangguk." Kalau macam tu...Kau ikut atok.Atok antar kau pergi ke rumah atok, ok?" " Oh, baik Tok Aba" "Panggil atok jelah.Kau kan cucu atok sekarang." "Hmm...Baik tok." Anaya tersenyum kepada Tok Aba.Mereka pun berjalan pergi meninggalkan stasiun dan menuju rumah baru Anaya, yaitu rumah Tok Aba.
Skip time
Begitu sampai, Tok Aba lansung mengajak Anaya masuk ke dalam rumah."Wah, cantiknya rumah, ni."Kata Anaya begitu ia masuk ke dalam rumah itu." Hah, inilah rumah atok.Lepas ni, kau akan tinggal disini, bersama cucu atok." " Cucu atok?" Anaya memandang bingung atok angkatnya itu." Macam ni. Atok ada cucu lelaki, namanya Boboiboy.Dia ini adalah satu- satunya cucu yang atok punya.Dia lagi tua dari kau 2 tahun.Jadi,......" "Jadi, Boboiboy ni, abang angkat akulah ye, tok?" "Ha'ah jadi kau tak akan bersendirian.Dan atok lupa nak cakap bahwa abang kau ni, superhero kat pulau rintis, ni" "HAAAH, SUPERHEROOO!!!???" Kata Anaya sambil berteriak." Apasal kau ni? Terkejut atok dengar kau berteriak tadi" " Hah, iyekeh.Maaf, tok." jawab Anaya menyesal."Tak pe.Mari atok tunjuk bilik kau."Anaya mengikuti atoknya ke lantai atas.Mereka sekarang berada di depan sebuah pintu bertuliskan 'Anaya'.Begitu Tok Aba membuka pintu, Anaya lansung terpesona dengan ruangan itu.Kenapa tidak? Bayangkan saja kamar itu cukup luas untuk ditempati satu orang. Ada sebuah meja belajar dengan nuansa biru laut dengan sedikit aksen hijau, kasur single size, lemari pakaian dan lemari buku yang cukup besar. Di jendela, terdapat taman mini yang indah. Dan wallpaper ruangan tersebut memiliki motif kepingan salju yang indah." Atok pegi ke kedai, ye. Anaya tolong jaga rumah,oke.Kejap lagi Boboiboy nak balik." " Baik, tok." jawab Anaya.
Dia mulai membereskan barang- barangnya. Begitu selesai, dia berbaring di kasur barunya itu " empuknya kasur nih." Tak lama kemudian, Anaya tertidur dengan nyenyak diatas kasurnya.
Hallo....Ini pertama kalinya Author bikin cerita di wattpad.Jadi, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan.
Tolong vote dan comment- nya, ya!!😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BROTHER (HIATUS)
RandomKehidupannya berubah seketika begitu ia bertemu dengan Boboiboy, kakak lelaki angkatnya.Namun, kenangan masa kecilnya membuat dirinya tidak bisa menerima Boboiboy.Kenangan tentang keluarganya.Bagaimanakah kisahnya? Dan bagaimana cara Boboiboy agar b...