03 | Ketemuan

5K 440 30
                                    

published : 2018

last edited : 2/11/2020


gen z harsh words detected


"Woy kebo! Bangun apa!" Pagi-pagi bolonk bang Jin ngegebrak meja belajar gue, terus narik selimut gue.

"Alah tai, palingan lo juga belom mandi kan?" Ucap gue sambil narik selimut gue lagi.

Daripada kenape nape, gue langsung bangun tapi masih tetep duduk dikasur sambil ngumpulin nyawa gue yang nyelonong semaleman gatau kemana.

"Bangun! gue sirem aer nih"  mulai sumpah-sumpahin nih, ngajak ribut.

Gue buka mata, gue liat Abang udah pake kemeja putih sama celana jeans hitam.

"Mau kemana rapih-rapih amat?" Gue kaget ngeliat abang yang udah berpakaian rapih kaya gitu.

Abang langsung muterin bola matanya terus bilang,

"Hari ini gue mau kuliah, dan elu tuh sekolah hari ini!" Awalnya abang gue ngomong pelan-pelan tiba-tiba suaranya menggelegar dikamar gue sambil noyor kepala gue.

"Heh, kalian ngapain sih pagi-pagi udah ribut?" Tiba-tiba Ayah masuk kekamar sambil melototin abang gue, abang cuma nyengir kuda.

"Ini yah, si Alisa, gamau bangun" Jawab Abang ngadu.

"Loh Alisa? Ayo bangun dong, hari ini ada PM loh" seru mama ngintip disebelah ayah.

Gue ngeliat jam dan ternyata itu udah jam setengah 7!!!,  langsung lah gue loncat terus lari kekamar mandi.

"Mampus, telat bukan salah gue ya" balas abang ngegodain gue, terus jalan ninggalin gue dikamar.
















06:50 am

Gue langsung pake seragam putih, rok kotak-kotak sebetis, sama Almet sekolah gua.


Sebenernya temen temen gue semua tuh pakenya yang sepaha atau ga selutut cuma gue yang pake sebetis, emang culun.

"Heh, itu rambut dikibas-kibas udah kek cabe-cabean aja sih" Lagi-lagi Abang gue ngebentak-bentak gua pagi-pagi.

"Berizik" Jawab gue singkat sambil nurutin kata-kata Abang gue, gue kuncir satu deh rambutnya.

"Mah, Yah, kita berangkat dulu ya" Gue salim sama Ayah mama gua terus naik mobil sama Abang.


Disekolah, 07:00 am.


Gue langsung turun dari mobil  sambil ngegebrak pintunya, abang guecuma bisa tereak-tereak dari dalem mobil, percuma gue kacangin aja.

Gue jalan dikoridor menuju kelas, guemasih ngantuk kan keadaanya, makanya gue agak-agak merem jalannya gitu, tak disangka, tiba-tiba gue nabrak orang gitu sampe buku yang dia bawa jatoh semua eits, gue jatoh juga ya btw.

"Ehhh! Kalo jalan bisa make mata gak?" Gue marah tuh sama yang gua tabrak, padahal gueyang linglung jalannya.

"Eh btw, lu yang nabrak gua ya" Jawab orang yang gue tabrak sambil bantuin gue diri.

Gue nengok kan, pas gue liat orang yang nabrak, gila ini anak mana ko baru pertama kali liat dari deket? biasanya cuma liat lewat spanduk atau mading sekolah.

Gue masih gapercaya sama mahkluk yang gue tabrak, sebenernya kita tuh saling kenal tapi gadeket banget soalnya beda kelas, 


fiance ; guansomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang