06.30am
"Mamaaahhh" Gua nyariin mama gua yang padahal masih satu rumah.
"Apaan dek? Kok kamu belom berangkat?" Mama nanyain gua yang dari tadi belom berangkat.
"Ini mau berangkat ih, oh ya mah dapet salam dari Guanlin mah" Gua ngambil tas gua.
"Guanlin??? Kalian udah ketemuan lagi?" Mama gua lupa kali ya kalo gua sama Guanlin satu sekolah.
"Udah mah, tapi kita memutuskan ga go public disekolah" Gua buru-buru ngasih tau mama kalo hubungan gua sama Guanlin beda disekolah.
"Lah? Terus apaan?" Mama makin heran.
"Cuma pacar aja katanya Guanlin, gangerti deh" Gua senyum ke mama gua sambil salim terus berangkat.
07.00 am
"Btw, tunangan lu yang mana anaknya?" Babang Jin celingak celinguk pas didepan gerbang sekolah.
Gua nunjuk kearah Guanlin yang lagi jalan ditrotoar deket gerbang sekokah sambil nenteng buku, gila sih ya gayanya itu cool banget, kacamata buletnya tuh bikin anak-anak jatuh cinta woy.
"Ooh yang itu" gua udah bisa liat muka abang gua yang licik, dia langsung buka jendela mobil terus tereak-tereak.
"WOYY! GUANLIN!! SINI LO SINI!!"
abang gua tereak-tereak sampe banyak orang yang nengok.Guanlin sebenernya sadar dipanggil sama Abang, tapi takutnya salah orang, sampe akhirnya dia yakin dia yang dipanggil, beneran disamperin deh.
Gua langsung nutupin muka gua pake tas gua saking malunya kalo sampe Guanlin tau abang gua senorak ini.
"Ya ada apa?" Punggung Guanlin sedikit nunduk agar bisa liat abang gua.
"Kenalin bro, abangnya Alisa nih, Kim Seokjin" Abang gua jabat tangan sama Guanlin.
Guanlin langsung senyum pas udah tau kalo orang yang manggil-manggil dia tuh abangnya Gua.
"Ooh, saya Guanlin, tunangannya Alisa" Guanlin cengir-cengir ketemu calon kakak iparnya.
"Woy! Lu kaga sekolah? Itu udah dijemput pangeran" Bang Jin mukul tas gua terus nyuruh gua keluar.
Ya lu pada tau ya seberapa malunya gua jadi adeknya Kim Seokjin.
Gua sama Guanlin jalan masuk kegerbang sekolah bareng-bareng.
Seperti biasa, mata-mata warga sekolah tersorot kearah kita.
"Tadi kakak lu ya?" Guanlin memulai pembicaraan.
"Iya, kenapa? Serem ya? Kaya orang sedeng" gua ketawa pas gua bilang abang gua kaya sedeng gitu.
"Heh, gaboleh gitu dia tuh kakak lu," Guanlin ngusap-ngusap rambut gua yang kena daun kering.
"Iya ahhh, abisnya dia gitu" gua cemberut.
Guanlin cuma senyum aja, dia tiba-tiba ditelfon, pas dia angkat dia langsung kaget.
"Halo? Siapa nih?"
"Kenapa?"
"Demi apa?"
"Iya iya gua kesana sekarang"
Gua ngeliatin mukanya Guanlin yang panik-panik gitu.
"Eh gua pergi dulu ya" Guanlin masukin handphonennya kesakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiance ; guansom
FanfictionHighest rank #1 on Wannaioi category ✔ #3 on Guansom ✔ © qtkuanlin, everbeingyours, 2018. cover illustration by salgoolulu work ini mengandung berbagai umpatan kasar dan kata-kata yang sangat 'cringe' soalnya ini work pertama aku di tahun 2018 pas...