"Lin! Bangun!"
Alisa terus neken dadanya guanlin sambil nangis, banyak orang ngeliatin mereka semua.
jihoon terus nyirem guanlin pake air mateng.
yang lain cuma coba cari bantuan.
"Uhuk! Uhuk!"
Akhirnya guanlin bangun muntahin banyak air sama pasir, matanya merah.
gua langsung meluk guanlin erat, badannya mulai dingin sama pucet.
"Lo kalo gabisa berenang bilang!" Gua kejer dipelukannya guanlin.
Guanlin kehabisan kata-kata kayanya dia trauma besar sama air.
Gua langsung ngasih jaket gua keguanlin.
Hoodie guanlin kena air emang nih woojin goblok bukannya jagain malah ditinggal.
guanlin nolak jaket gua sambil geleng geleng digandengan gua.
"PAKE GA! LO TUH SAKIT! GUA BILANG PAKE YA LU PAKE!" Bentak gua yang udah kesel sama Guanlin yang dikasi bantuan gamau.
guanlin langsung ngambil jaket gua terus dia pake, gua cuma pake kaos biasa, tapi basah kuyup.
Haneul langsung ngelepas jaketnya terus kasih kegua.
"Makasih, lo udah pake sweater pake jaket lagi gimana?"
Haneul cuma nyengir dibelakang gua sama guanlin.
Gua meluk guanlin, badannya gemeteran kedinginan.
"Lin, lo gapapa?"
Guanlin masih diem aja,gua tambah sedih ngeliat guanlin kayak gini.
"Gua nyalain air anget di bath tub dulu" baejin lari kekamar mandi.
Guanlin diem aja didepan, kakinya masih basah.
Gua kasih slipper.
"Pake nih, masuk jangan didepan nanti masuk angin"
guanlin jalan kekamar mandi, dia langsung mandi terus berendem dikamar mandi.
Gua bikinin coklat panas, tiba-tiba ada gluduk.
"Eh mau ujan" haneul keluar keteras belakang.
Guanlin keluar dari kamar mandi pake piyama, cepet ya berendemnya.
gua masih basah kuyup terus suruh guanlin duduk disebelah gua.
"Nih, minum"
guanlin babyface banget najisN jadi makin cinta uhuy.
Rambutnya alus, pipinya tembem, bibirnya merah, terus badannya anget.
"A-alisa, lu masih basah kuyup gitu"
"Udah lu minum aja dulu"
Guanlin minum coklat panas buatan gua, terus keselek.
Gua nepuk nepuk punggungnya.
"Hatchu!" Gua bersin anjir.
"Kan, mandi gak sana" guanlin natep gua tajem
Gua cengengesan aja terus kekamar mandi.
Gua bawa handuk terus mandi.
"lin, lo kenapa sih? gabisa renang?"
baejin duduk disebelah Guanlin dia khawatir aja gitu."Gua trauma hyung, dulu gua udah pernah tenggelem pas masih kecil, dan itu dalem banget gaada yang bantuin"
"Kok bisa sih? Lu lagi ngapain? Bundir?" Histeris woojin sama Haneul digebuk wajan.
"Gua yang dulu sama sekarang beda, hidup gua yang dulu gak seenak sekarang"
*flashback on*
"Waktu itu gua lagi ditaman gitu, tapi sepi banget, gua cuma bertiga sama orang tua gua, gatau kenapa orang tua gua dulu pendiem banget gaada senyumnya, tapi sekarang, gua maafin orangtua gua yang dulu, sekarang udah baik kan orang tua gua?"
"Mah! Mamah! Liat deh mah! Ada angsa didanaunya!"
Ibu gua cuma diem dikursi taman sama bapak gua.
"Linlin mau megang angsa mah!" Ih goblok.
Gua coba deketin danaunya, gua dulu masih kecil, gabisa berenang, tiba-tiba ada yang dorong gua, Gua jatoh kedalem danaunya dan gua shock banget.
"Mah! Mamah! Papah! Linlin gabisa berenang!!!" Teriak gua panik.
gua galiat terlalu jelas, yang gua liat orang tua gua malah pergi jalan ninggalin gua ditaman sendiri.
"Tolong! Tolong!"
gua udah pasrah, gua ganyangka orang tua gua kayak gitu, tapi sekarang mereka beda banget, jadi gua bisa lupain kejadian dulu.
tiba-tiba tangan gua ditarik sama anak perempuan keatas danau, yang sampe sekarang gua kenal kakak gua yang nolongin gua.tapi gua aneh banget, gua dulu kecil anak tunggal sampe akhirnya punya anak, gua ga diadopsi kok, gua saking shocknya sampe iya iya aja punya kakak.
dari dulu orang tua gua jarang pulang, gua jarang banget liat muka mereka apalagi mereka yang gapernah ada senyum sama ekspresinya, sampe lupa gua sama muka orang tua gua abis tenggelem.
Anak perempuan itu gendong gua sambil lari kearah orang tuanya.
"Mah! Pah! Tadi juwi ngeliat adek ini tenggelem!"
Mereka langsung bawa gua kerumah sakit dan ya, kata dokter gua punya trauma sama air.
*flashback off*
tiba-tiba guanlin nangis.
"Yaampun lin, tapi sekarang rumah lo gapapa kan?" jihoon kasian sama Guanlin langsung ngerangkul Guanlin.
"Kan keluarga gua udah berubah sekarang gak kayak dulu sifatnya" jawab Guanlin tenang.
"Jangan jangan Guanlin anak angkat doang?" Batin Jinyoung sama Haneul bersamaan.
"Kok lo ga cerita sama alisa sih? Kan dia tunangan lo sekarang!" Tanya haneul heran.
"Ohya, tolong jangan cerita ke alisa gua mohon!"
woojin, jihoon, baejin, dan haneul cuma bisa saling tatap.
Grek
"G-guanlin???"
Ada guanlin lagi tidur dikamar gua?
Serius? Gua duduk disamping kasur gua terus main hape.gua natep guanlin yang lagi tertidur pulas disamping gua.
"seenggaknya lo cerita sama gua lin"
gua ngusap kepala guanlin terus tiduran disebelah dia.
"gua ada disini kalo lo butuh gua"
alisa tertidur dipundak guanlin, tiba-tiba guanlin buka matanya.
air matanya jatuh perlahan didepan wajah alisa yang sudah tertidur pulas dengan wajah damainya.
gua gabisa cerita ke elu terus, ada saatnya gua mesti berjuang sendiri sa
KAMU SEDANG MEMBACA
fiance ; guansom
Fiksi PenggemarHighest rank #1 on Wannaioi category ✔ #3 on Guansom ✔ © qtkuanlin, everbeingyours, 2018. cover illustration by salgoolulu work ini mengandung berbagai umpatan kasar dan kata-kata yang sangat 'cringe' soalnya ini work pertama aku di tahun 2018 pas...