✨bye

2K 209 2
                                    



"Kalo begini terus mending gua mati aja"

Mendengar ucapan guanlin, gua kaget gak main.


"WOY GOBLOK LO MAU JADI APAANSIH? LU MAU BUNDIR GITU? LO GAMIKIRIN SEKITAR LO? LO GAMIKIRIN ORANG ORANG YANG SAYANG SAMA LO NGELIAT LO BUNUH DIRI???" bentak Alisa sambil nangis.


"L-lo... gamikirin gua?" Tanya Alisa sarkas.


"gua cinta kok sama lo" ucap Guanlin pelan.


Gua mendongkak, tiba tiba tempatnya berubah dan Guanlin ditengah jalanan.

gua nyipitin mata gua, ada truk bahan bakar mobil melaju kenceng banget mungkin karena malem.


"Guanlin!"

Alisa ngedorong guanlin kesebarang jalan dah alhasil, alisa ditabrak ganas oleh truk itu.

pengemudi truk itu turun dari truknya lalu berlari mendekati guanlin.

"Ya ampun mas! Mas gapapa?"

guanlin shock banget, dia langsung nunjuk alisa yang ga bernyawa itu ditengah jalan.

"ALISA!"

Pengemudi truk itu kaget dan langsung samperin Alisa, Guanlin juga langsung lari kearah Alisa yang kepalanya bocor itu.

"ALISA????" Hanuel lari pas ngeliat Guanlin nangis didepan badannya Alisa.

"Lin? INI KENAPA KAYAK GINI?" tiba-tiba Tzuyu dateng sambil teriak histeris.

"Jin, ambil mobil lo sekarang kita anter ke rumah sakit" ucap Jihoon nyuruh Jinyoung sama Woojin ngambil mobil diparkiran taman.

"gua udah telpon ambulance, TAPI INI KENAPA KAYA GINI YAAMPUN UDAH KEDUA KALI DIA KETABRAK BEGINI" ucap Haneul sambil nangis.










***




"guanlin, lo utang nyawa sama keluarga kim" -juwi












-Guanlin pov✔-



Tante lisha nangis kejer dipelukan om tae.

"Tante, aku minta maaf tante sebesar besarnya tan"

gua sujud didepan calon mertua gua sambil nangis.

tante lisha jongkok terus ngelus kepala gua, diikuti om tae yang meluk ngerangkul gua dari depan.

"Tanteng gatau kamu kenapa yang pasti sekarang kita doa aja semoga a-anak tante bisa selamat" kejer tante lisha.

"Yaampun Guanlin, gua belom bisa langsung maafin lo, ini kesekian kalinya gua liat adek gua berkorban buat lo" ucap bang Jin yang nyuruh orang tuanya berdiri.


Tzuyu diem aja sambil nyender dijendela ugd, nahan nangis ketakutan, ayah bundanya dari tadi minta maaf mulu sama orangtuanya Alisa.


tiba-tiba dokter keluar terus nyamperin kita semua.

"Alisa sudah bisa dijenguk, tetapi kami masih belum bisa mendiagnosa apa yang terjadi olehnya"

Orangtua alisa berdiri, mereka langsung masuk kedalem kamarnya alisa.

pas gua masuk ke ngeliat badan Alisa terkapar dikasur dengan luka darah, lebam, matanya bengkak, kakinya juga lebam.

i-ni gara gara gua?






"i-ini gara gara a-aku?" guanlin ngejambak rambutnya kasar sambil nangis.

tante lisha dan om tae langsung nengok, kak juwi nahan amukan guanlin.

"guanlin, sudahlah nak, jangan nangis, tante jadi ikut tambah sedih" ucap tante lisha ngusap punggung guanlin.








18.45pm

Isi ruangan hening, cuma diisi oleh guanlin dan alisa.

Kak juwi pulang lebih dulu buat ngasih waktu ke Guanlin, ayah dan ibu guanlin ngasih tanggung jawab ke guanlin, jadi mereka pulang agar guanlin selesein sendiri masalahnya.

guanlin ngelus rambut alisa pelan, matanya udah sembap.

"Alisa, bangun dong, masa lo mau ninggalin gua dalam keadaan gini?"

guanlin teringat dengan ucapan alisa yang sama persis diucapkan oleh guanlin barusan.

guanlin kembali nangis kejer, dia nutupin mukanya dari rasa malu dan pengecut.

"Gua pengecut sa, kok lo mau tunangan sama pengecut kaya gue?"

"Lo yang paling cinta sama gua dulu, lo masih inget kan pas lo bilang seberapa cintanya lo ke gua???"











-flashback on-

"Eh lin, ini ujan anjir lin" ucap alisa menatap jendela kelasnya guanlin.

"Emang ujan sih ya, bego deh kamu"
bales guanlin dengan sentilan didahi alisa.

"Eiya lin, lo tau ga bedanya ujan sama lo?" tanya alisa nyamperin guanlin yang lagi duduk dikelas sambil ngerjain tugas.

"Mager jawab, emang apa bedanya?"

"Kalo ujan jatoh ketanah, kalo guanlin jatoh kehati aku, hehe" alisa senyum kearah guanlin.

guanlin nahan ketawa terus lanjut ngerjain tugas.

"Gantian dong, lo tau ga bedanya tugas mtk sama lo?"

"Emmm, mtk jelek gua cantik?" kekeh alisa.

"Ada lagi"

"Gatau emangnya apaan bedanya?"

"Kalo tugas mtk susah diselesein, kalo alisa susah dilepasin" ucap guanlin sambil ngasih wink ke gua.

"Iiishhh apasih lin, receh banget hahahaha" cengir alisa.

"lin"

"Hm?"

"lo tunangan sama gue serius?"

"yaiyalah sa emang kenapa?"

"nggak, soalnya gue ngerasa kayanya lo gasuka ama pengecut kaya gua"













-flashback off-













"G-guanlin?"

fiance ; guansomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang