04 | Pacar

4.4K 410 9
                                    

Gue jalan dikoridor kelas, pagi ini gue dateng lebih awal aja gatau kenapa, dan sekarang gue lagi jalan menuju loker kesayangan gue yang rapih dan wangi wahahah.


Pas gue buka lokernya, gue ngambil buku sama binder hologram yang isinya segala materi PM dan lainnya lah, gue langsung tutup lokernya gamau lama lama soalnya gue mau tidur dulu dikelas HEHE, tiba-tiba pas gue nengok ada mukanya Guanlin bener-bener ada didepan muka gue persis.




"Anjeng!" Gue reflek loncat, binder sama buku gue ikutan terbang.

Bindernya bener-bener jatoh diatas muka gue, dan itu sakit banget.

"Eh-eh lu gapapa?" Guanlin langsung jongkok terus megangin kepala gue, mukanya panik gitu.

Gue cuma bisa cemberut terus meringis kesakitan

"Tau ga? Itu sakit banget tadi lin" Gue megangin mata kanan gue yang rada merah, bayangin aja muka ketimpa binder tebel gimana gak sakit?

"Lu serius gapapa?" Guanlin nahan tangan gue yang tadinya ngucek-ngucek mata.

Tiba-tiba ada cewek seangkatan gue langsung kaget ngeliat gue sama Guanlin yang lagi adegan mesra menjijikan ini.

Angela hofferson, anaknya ngeselin bangettt terkenal sih iya, tapi terkenal karena her annoying attitude, yang comel sana sini terus banyak omonggg hshsh.

"Woy Alisa Kim! ngapain lo deket-deket pacar gue?" Dia langsung dorong gue terus narik-narik Guanlin.




"Lo ngapain sama Guanlin? Hah? Pergi sana lo" Angela langsung ngambil binder gue terus dilempar kemuka gue.

 

Yeu bangsat, sakit lagi parah




Guanlin langsung nepas tangannya Angela yang narik-narik tangannya daritadi.


"Alisa! Lu gapapa? Ke UKS aja ya" Guanlin langsung bantu gua diri.


"Eh eh apa apaan, engga engga dia siapa kamu sih lin?" Angela seketika menggetarkan dunia dengan suaranya yang seperti toa.

Gua panik banget, gua gak mau Guanlin jawab Tunangan langsung, gua langsung buang muka aja kan.

Guanlin ngeliat muka gua yang udah ngasih isyarat buat jangan bilang kalo kita itu tunangan.


"Dia pacar gua, kenapa emangnya? Ada urusan?" Guanlin megang tangan gua terus sinis ke angela

"P-pacar?? Lo poligamiin gua?!" Angela bener-bener ngotot.

"eh berisik banget si, mending lo benerin nih bindernya Alisa penyok gini, jangan bisanya ngerusak, apalagi ngerusak hubungan orang, hush" usir Guanlin sambil dorong gua kearah uks ninggalin angela.

di uks...


"Dia gapapa kok Lin, lagian lu ngapain sih? pemegang penghargaan ranking 1 disakitin, bego" Jihoon ngeledek Guanlin.

Jadi Jihoon itu salah sati relawan seangkatan yang mau bantu-bantu di UKS gitu, dia juga salah satu sahabatnya Guanlin.

"Alah gausa sok ceramah deh, ini gegara ulahnya si bule tau nyari masalah sama cewe gua" Guanlin melotot ke Jihoon.

"c-cewe lu? NGIMPI LO SONI" Jihoon natap gua dari atas sampe bawah sambil ngetawain Guanlin.


"Lo sama Alisa mana ada sejarahnya tertarik sama lawan jenis? Lo bedua kan pacarannya kan sama materi usbn" ledek Jihoon sambil nyuci tangannya.

fiance ; guansomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang