✨amnesia

1.9K 205 3
                                    

udah 5 hari sebelum wisuda dimulai, dan parahnya alisa masih amnesia, walaupun udah gadirumah sakit, dia udah sekolah kayak biasanya, ya tapi dia tetep aja masih amnesia.







"Tenang saja, ini hanya amnesia ringan" kata kata terakhir dokternya gapernah bikin Guanlin puas apalagi tenang.



"alisa, aaaa"

gua ngarahin sesuap kue custard kesukaan alisa, langsung dia makan.

gua cuma bisa senyum ngeliat dia pake seragam, duduk dikursi roda, makan dikantin, jidat kanan diperban, dia tetep cantik dan bakal gua sayang terus.




"Nama kamu siapa tadi? Hehe maaf aku lupa terus" tanya alisa yang dibales hembusan nafas berat gua.

"guanlin, lai guanlin"

"oooh, sebenernya kamu siapanya aku sih? Kok dari kemaren nempel mulu ke aku"

polos banget yorobun:( -guanlin




"aku? Aku orang yang paling disayang sama Kim Alisa"


"Hah? Kita kenal aja enggak hahaha" jawab Alisa santai.


gua mulai deg-degan, gua gatau harus apa dia sampe selupa ini.



"kenapa dari tadi gaada belajar? cuma sibuk bolak balik keaula?"

"sebentar lagi kita wisuda sa"

"Hah?? Wisuda? Emang? Cepet banget, kayaknya kemaren aku baru masuk sini"

guanlin mulai ngeluarin air matanya pelan.


"Eh? Kok kamu malah nangis? Kita wisuda bakal tetep ketemu kok, gabakal pisah tenang aja hahaha"



Kita emang gabakal berpisah sa
-gualin




Dia ngelap air mata gua pake tisu dari kantin, gua kangen banget sama perlakuan dia ke gua, walaupun dia udah lakuin yang biasa dia lakuin ke gua,


Tetep aja dia gatau kalo dia itu diri dia sendiri.

"Kamu bener bener gainget apa apa?" Tanya gua kembali memastikan Alisa.

"Hah? Inget? Maksud kamu apa?" Jawab Alisa, fix deh ini.

"Kamu gainget aku ini siapa gitu? Kita dimana? Kamu gainget apa-apa?" Tanya Guanlin agak agresif.

"Hahaha, kamu ngomong apaansih? Kita aja baru ketemu beberapa hari yang lalu dirumah sakit"

gua diri, terus ngedorong kursi roda alisa keaula buat latihan lagi.

"Hooooi, guanlin!"

gua nengok, dan ternyata itu jihoon, gua langsung berentiin kursi rodanya.

"hai Alisa!" ucap jihoon sambil agak jongkok.

"Hai kita pernah ketemu deh, tapi... nama kamu siapa?" Tanya Alisa sambil natep Jihoon seneng.

Jihoon langsung senyum kecil ditambah rasa khawatir.

"Nama aku Park Jihoon, Jihoonie, dulu kamu sering panggil aku Hoon"

"Iya ya? Iya kah? Aku baru aja ketemu sama kamu lagi sekarang?"

Guanlin langsung ngusap kepala alisa pelan.

"Ngapa hoon?" Tanya guanlin kembali fokus ke Jihoon.

"Kita kurang satu peserta buat acara wisuda pada hari H"

"Hah? Kok bisa kurang sih? Kan kemaren gua sama lu udah rekap kan ya?"


Jihoon ngangguk.



"Emang acara apaan yang kurang?" tanya Guanlin yang kecapean mikirin wisuda.



"Nyanyi lagu pake piano, katanyaaa"

"Ck, susah banget nyari yang kayak gitu aelah"






SREK!

Baju gua ditarik dari bawah, dan ternyata itu alisa yang narik.

Gua langsung jongkok, gua megang pundak alisa.

"Kenapa Alisa? Kamu ada yang sakit?"
guanlin kembali panik

"Katanya kamu nyari pengisi acara nyanyi pake piano?"

Guanlin ngangguk sambil senyum

"Aku bisa main piano, boleh aku isi acaranya?" Ucap alisa

Gua kaget setengah mati, gua bahkan gatau kalo dia bisa main piano.

"Eh? Kamu bener-bener bisa main piano???" Jihoon ikutan kaget jadinya.

Alisa ngangguk sambil senyum, guanlin langsung nulis nama alisa dikertas yang dipegang jihoon.

"Bisa anterin aku keruang musik gak?" Alisa nunjuk ruang musik yang deket sama Aula.

Dia emang gapernah panggil nama gua, lin, guan, malah kamu -guanlin


"Ayo aku anterin, kamu mau latihan ya?"

gua langsung dorong kursi roda alisa menuju ruang musik.

Gua duduk dikursi deket pintu, dia duduk didepan piano.

"Aku baru tau kalo kamu bisa main piano ya" guanlin seumur hidup sama Aliaa gapernah tau Alisa bisa main piano.

Alisa diem aja sambil senyum.

"Eh kamu bisa tinggalin aku aja gak pas main piano?"

"Eh? Emangnya kenapa?" guanlin bingung pas denger Alisa nyuruh dia pergi.

"Lagunya nanti gak surprise, ini lagu buat kamu soalnya selama ini jagain aku padahal kenal banget aja enggak" Alisa lagi lagi bikin Guanlin terharu.

"Lagunya buat aku?" guanlin kaget lagi nahan nangis WKWKWK.

"Buat kamu sama satu orang yang aku cintai selama ini tapi aku lupa dia siapa" ucap alisa sambil senyum tipis

Gua langsung diri terus deketin alisa,
Gua jongkok dikit.

"Tapi nanti kalo udah selesai latihan, langsung cari aku ya?" ucap Guanlin sambil ngusap kepala Alisa.

"Iya nanti aku cari kamu, nama kamu siapa tadi?" Alisa nanya mulu kasian:(

Guanlin ketawa kecil.

"Guanlin, lai guanlin" -guanlin

Alisa ngangguk.

Guanlin tiba-tiba cium kening alisa sambil ngusap kepalanya.








Alisa kaget.


















































"Semoga kamu cepet inget orang yang kamu cintai itu ya" ucap guanlin terus langsung pergi.


fiance ; guansomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang