✨why

3.1K 308 6
                                    

"Aahhh! Goblok lah!" Gua mukul Guanlin soalnya dia minum minuman gua.

"Lu ngapa sih minum minuman gua? Hah?" Gua kesel.

"Kalo kamu minum juga, kita ciuman secara gak langsung tau" Guanlin tersenyum tipis.

SINTINGGGG APAANSIH JIJIK BANGET, tapi terus jantung gua ga berdetak gitu.




"Kenapa?" Guanlin bingung ngeliat gua yang mematung.

Gua cuma ketawa, Guanlin ikut ketawa sok sok tau gua ngetawain apaan.



01.20pm

Rencananya gua sama Guanlin mau ngerjain peer barengan dirumah gua lagi, tapi gua udah nungguin dirumah dia gadateng-dateng, biasanya dia selalu tepat waktu.


"Ah monyet, eh kasar, Guanlin kemana si?" Gua naro pensil diatas bibir gua sambil ngomel.





Meanwhile Guanlin...


"Ah elah, tadi anak OSIS kaga ngerti gua ngomong paan, sampe gua pulang telat gegara ngejelasin panjang lebar mereka gangerti ngerti" dumal guanlin sambil nyari kunci motornya



Oiya, kerumah Alisa.







Tiba-tiba Angela nyamperin Guanlin.



"Guanlin...." Angela ngeluarin aegyonya yang bikin Guanlin mules.

Angela nyodorin minum ke Guanlin, sambil tersenyum licik.

"Ada apa ini?" Guanlin melototin Minuman Angela sambil sinis.

"Lu pasti haus kan???" Angela senyum lebar banget nyampe ujung dunia.

"Gak makasih, gua harus buru-buru" Guanlin ngelewatin Angela sambil sinis.

Angela mendengus kesal, dia langsung narik tasnya Guanlin.

"YA GUA TAU LU GASUKA SAMA GUA, TAPI SETIDAKNYA LU NERIMA MINUMAN YANG GUA KASIH DONG SEBAGAI LELAKI YANG MENGHARGAI PEREMPUAN" Angela ngebentak Guanlin, alay ah.

Guanlin langsung ngerebut minumnya Angela terus duduk.

Ketika Guanlin minum, dia ngerasa pusing gitu, terus ngantuk, wah ada sianidanya ini batin Guanlin.

"Kamu kenapa Guanlin?" Angela duduk disebelah Guanlin.

"G-gua pusing, jangan bacot dulu" Hanya beberapa kata yang dikeluarkan oleh Guanlin, tiba-tiba dia langsung tertidur dipundak Angela.


"Akhirnya rencanaku berhasil! Aku akan segera berfoto dengannya lalu menguploadnya di Instagram"

Batin Angela yang kaya di sinetron, langsung saja dia mengeluarkan handphonenya.



Dia segera berfoto dengan Guanlin yang tertidur dipundaknya bak sepasang kekasih.




Meanwhile Alisa...

"Kemana sih tu pangeran? Lama banget" Alisa ngebuka Instagram terus scroll scroll kebawah soalnya gabut.

Tiba-tiba matanya terbuka lebar ketika melihat upload-an Angela yang terbaru.



"Ige mwoya???" Alisa membelakkan matanya.

Dia melihat tunangannya tertidur dipundak musuhnya.

"With love, we live" captionnya Angela membuat air mata Alisa mengalir pelan, padahal dia nahan ketawa aslinya.





BRAKKK!!!



fiance ; guansomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang