Ke esokan harinya putri berangkat sekolah dan menjemput lesty di rumahnya dan berangkat bareng ke sekolah.
Sesampainya putri di rumah lesty
Putri: lesty nya mana tante?
Ibu lesty: baru siap-siap nak..
Kamu teman lesty yah? kok tante batu lihat kamu, biasanya rafly doang yg selalu bareng sama anak tante.
Putri: ia tante putri memang baru pindah dari luar kota..
Putri pamit dulu yah tante lesty udah selesai.
Lesty: mah aku berangkat ke sekolah dulu yah..( sambil cium tangan ibunya )
Ibu lesty: hati" yah nak.Putri dan lesty pun berangkat bareng ke sekolah,
putri dan lesty pun sampai di sekolah. Tibanya di sekolah putri di datengi ridho.Ridho: he lo , gara-gara lo nyenggol mobil gue kemarin, gue kena marah sama bokap.
Putri: aku kan udh minta maaf kemarin.
Les kamu duluan ajha ke kelas nanti aku nyusul.
Ridho: enak ajah, hanya dengan minta maaf loh kira itu udah cukup?
Gak..!!! Lo hrus turutin apa yg aku mau,dan lo hrus bareng" gue
Putri : ngapain juga aku ikutin permintaan kamu, emang aku harus bareng-bareng sama kamu? Aku gak mau.!!
Ridho : lo harus mau , atau....
Putri: ia aku mau.
Ridho: nha gitu..mulai sekarang lo hrus ikut apa kata gue. ( sambil menarik tangan putri masuk ke dalam kelas)
Putri : apaan sih ini orang udah sombong nyebelin lagi..( bicara dalam hati)Saat ridho dan putri masuk ke kelas.
Salsha dan teman gengnya kaget..😮Salsha : dho kok lo bisa bareng sama anak baru itu.
Ridho : kenapa ? Bukan urusan lo.
Salsha : tapi kan....!! ( kembali duduk di kursi )
Aulia : sha kok kamu diam ajha lihat ridho bareng anak baru itu, lo harus lakuin sesuatu.
Tasya : ia sha , anak baru itu sepertinya udah ngambil hatinya ridho.
Salasha : tenag, kalian kan tau ridho gimana. Gak mungkin lah klo ridho bisa dekat sama si anak baru itu begitu aja, pasti dia rencana in sesuatu.
Aulia: ia juga sih.
********************
Jam pelajaran pun di mulai, tapi kenapa dengan ridho?? Ridho terus menatap putri dari samping
" anak itu cantik juga yah gue harus jadian sama dia "( ucap ridho dalam hati )Rafly tak sengaja melihat ridho menatap putri dan senyum-senyum sendiri.
Jam pelajaran pun selesai dan waktunya bagi murid-murid istirahat.
Rizki menghampiri lesty.
Rizki : les ke kantin bareng yuk.
Lesty : diam dan melihat rafly dan putri.
Rizki : ayo , ngk apa-apa kan rafly , put aku ke kantin bareng lesty.
Putri : ia gak apa? Les Kamu ikut aja sama iki.
Lesty : ia deh aku ikut.Di tengah percakapan mereka ridho datang menghampiri putri.
Ridho : put loh ikut gue juga yah ke kantin.
Putri ; tapi kan,, rafly gimana??
Ridho : tenang ajha rafly bisa ke kantin sama teman-teman yang lain..ia kan fly.
Rafly : ia ..! Kalian duluan aja ke kantin.
Putri : ia deh aku ikut.
Lesty : yuk put.Rizki : dho gue gak mimpi kan.? Sejak kapan kamu ngajak cewek ke kantin bareng. Salsha aja dulu kamu gak pernah ajak makan bareng.
Ridho : apaan sih kamu ki. Lihat mereka udah jalan duluan. Ayo kita ke kantin ( sambil menarik tangan rizki )
Rizki : ia ia, tapi jangan-jangan kamu mulai naksir yah sama putri.
Emang sih putri cantik,imut baik lagi.
Ridho : ia sih , sebenarnya gue mulai suka sama anak itu. Tapi kamu jangan bilang ke siapa-siapa yah ki.
Rizki : tenang aja sih dho.*Di dalam kelas
Salsha : apaan sih si ridho ngajak in si putri ke kantin.
Gue aja waktu pacaran sama dia, dia gak perna ngajak gue ke kantin.Tasya : ia sha gue heran kok ridho bisa sedekat itu yah sama si putri
Emang sih putri cantik.Aulia : apaan sih kamu tasya cantikan sha lah..putri mah gak ada apa-apanya di banding salsha.
Salsha : ia dong , gue kan murid yg paling cantik di sekolah ini.
Mendingan kita fikirin gimana cara agar ridho gak bisa dekat sama si anak baru.*Di kantin
Rizki duduk di samping lesty dan ridho duduk di samping putri.Kalian mau pesan apa ( ucap ridho )
Ia kalian mau pesan apa? Ucap rizki ,Putri dan lesty hnya saling menatap.
Yaudah deh gue pesan bakso 4 dan jus jeruk 4 ajha..
Kalian tunggu ajha di situ. (Ucap ridho)Lesty: ki kok idho bisa sebaik itu biasanya kan dia sombong kasar lagi sama perempuan.
Rizki : mungkin dia naksir kali sama putri ( sambil menatap putri senyum)
Putri : apa? Ngak mungkin lah dia suka sama aku, malah aku lihat dia benci banget sama aku.
Rizki ; ngk lah dia memang suka sama kamu put, sebenarnya dia ngak seperti yang kalian lihat.
Hati nya sebenarnya lembut . tapi dulu dia pernah di buat kecewa sama mantan nya, jadi dia kasar sama perempuan.
Putri : oh gitu, kasihan juga yah!!
Lesty : ia yah idho kasihan juga .
Putri : terus kalian berdua udah jadian apa belum sih.??
Rizki : tanya tuh sama teman mu, gue sih udh bilang klo sayang sama dia tapi dia gak tau , dia sayang ngak sama aku.
Lesty : apaan sih kamu ki, dia boong kok put.
Putri : udah deh les ngaku ajha sih klo kamu suka kan sama rizki.Tiba-tiba ridho datang bawa bakso dan minuman.
Ridho : hayo kalian ngomongin apa nih..jangan bilang kalo kalian ngomongin gue.
Rizki ; apa sih kamu dho geer banget.
Ridho ; yaudah , kita makan ajha dulu. Jam pelajaran juga udah mau mulai.
Putri : ia, bawel banget sih kamu.Selesai makan mereka kembali ke kelas, karena jam pelajaran mau di mulai.
Rafly : ciee kalian berdua kelihatanya bahagia banget.
Lesty : apaan sih kamu fly.
Putri : ia apaan sih.Guru yang mengajar di jam pelajaran tersebut mulai masuk kelas.
Assalamualaikum.Waalaikum salam ( jawab murid serentak )
Kali ini kita gak belajar, ibu hanya mau sampaikan sesuatu,, klo besok sekolah mengadakan kemping di puncak .
Jadi ibu mau membentuk kelompok. ( ucap ibu guru )Kita kemping berapa hari bu ( ucap rizki )
Kita kemping 3 hari, dan di sana kita akan menanam pohon membersihakan sampah-sampah.dan pasti di sana akan ada banyak games.
Rizki kamu bentuk kelompok yah. Nanti kamu ke ruangan guru kumpul in nama - nama kelompok yg sudah di bentuk ( ucap ibu guru sambil keluar dari kelas )Siap bu " jawab rizki sebagai ketua kelas "
Ok aku bentuk kelompok yah dan jangan ada yang pertotes. " ucap rizki lagi "
Kelompok 1 andi ,doni, salsha, aulia , citra dan rafly
Kelompok 2 dedi , irwan , ega ,santi dan fikri
Kelompok 3 ridho ,lesty, putri, tasya dan saya sendiri.Ok jdi itu yah kelompok kalian.
Apaan sih kok gue satu kelompok sih sama si rafly gue gak mau " protes salsha "
Iki kan tadi udah bilang jangan ada yang perotes ,( ucap ridho)
Salsha diam, gue tuh pengen satu kelompok sama lo ridho ( ucap salsha dalam hati )
Kalian semua boleh pulang, "ucap rizki"Putri dan lesty merapikan buku-buku dan memasukkan ke dalam tas nya masing-masing .
Lesty kita mampir dulu yah nanti di toko buku aku mau beli buku. ( ucap putri ke lesty )
Ia put terserah kamu aku ikut ajha. ( ucap lesty )
Oh ya fly kamu mau ikut pulang bareng kita gak ?? "Tanya putri ke rafly"Ngak put kalian duluan aja aku mau mampir ke rumah paman aku.
Oh ya aku pulang duluan yah ( ucap rafly )
Yaudah kita juga mau pulang nih.Put putri kalian jangan lupa bawa persiapan kemping besok ( ucap rizki )
Ia ki nanti aku juga mau singgah beli persiapannya bareng lesty.(ucap putri)
Bgmna klo kita janjian aja besok pagi di rumah gue. ( ucap ridho ke putri )Boleh juga kalian datang aja besok pagi ke rumah ( jawab rizki )
Gimana lest kamu mau gak?? "Ucap putri ke lesty "
Aku sih ikut aja mana baiknya.
"Ucap lesty"Ok deh kita kumpul di rumah kalian besok pagi.
Yaudah kita pulang duluan yah. "Ucap putri ke rizkiridho"Ok , ingat jangan sampai kalian telat. ( ucap ridho )
Mereka pun pada pulang ke rumah masing-masing.
************************************Maaf yah telat update.😂😘
Kalian penasaran gak gimana ridho akan mencintai putri.Tunggu cerita selanjutnya yah..💙💖
Dan jangan lupa vote dan komentar.
Beri saran kalian klo masih ada yang kurang dengan ceritanya.
Thanks.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Teen FictionKali ini, autor Update gak nentu yah, klo gak sibuk bisa 3x dalam 1minggu.?❤ Pemeran utama: Ridho dan putri.. Jadi setiap update ,, cerita lebih banyak part Dhoput..??