😘💙❤

3K 157 10
                                    

Jangan lupa vote dan coment yah guys.

" jam menunjukkan pukul 6:50 ridho menyuruh teman"nya untuk siap" karena jam 7 mereka harus kumpul di luar.
Kalian siap" kita mau kumpul takutnya ntar telat.*ucap ridho*
Mereka akhirnya keluar dari tenda menuju ke siswa" yg sedang berkumpul di luar dan menyalakan api unggun.

Mereka menghampiri siswa"yg sedang berkumpul. Di sana juga terlihat salsha,aulia dan kelompoknya.

Assalamualaikum.
Malam ini kita hanya kumpul" dan bernyanyi bareng di sini ,besok baru mulai melakukan aktivitas yg sudah di rencanakan dari kemarin.
Jadi untuk malam ini kalian seru"an aja. "Ucap salahsatu pembina kemping"
Semua siswa pun duduk dengan kelompok masing",
Putri ,lesty tasya duduk berdekatan, ridho pun juga duduk di sebalah putri dan rizki duduk di sebelah tasya.

Di sana sudah ada salah satu siswa yg di tunjuk oleh guru untuk bernyanyi.
Malam yg begitu dingin ,, semua siswa menikmati lantunan lagu yg di nyanyikan para siswa.

Tiba-tiba..
Duuhhh kak lesti ini dingin banget, "ucap putri"
Kamu sih knapa gak bawa jaket yg tebal, aku jg gak punya jaket lagi, aku bawa hnya satu doang,"ucap lesty"

Km kedinginan yah put?? Kamu pakai jaket aku aja yah.aku juga masih punya di dalam. *ucap ridho"
Iya dho aku dingin bnget. Ini kok semakin malam ,tambah dingin.*ucap putri*
Iya put semakin malam pasti semakin dingin jadi kamu pakai jaket idho aja dulu *ucap rizki*
Iya put iki benar"ucap tasya".

Ridho pun memakaikan jaketnya ke putri.
Gimana gak terlalu dingin kan* ucap ridho*
Iya dho udah gak terlalu *ucap putri*

Malam pun semakin larut.
Pembina menyuruh para siswa untuk kembali ke tenda masing" dan istirahat.

Yuk kita ke tenda , aku ngantuk banget *ajak tasya*
Yuk ini juga udah malam bnget* ucap lesty*.
Iya aku jg dah dingin banget,tapi belum ngantuk, sebenarnya masih ingin di sini.*ucap putri*
Adduuhh put kamu ini, di sini dingin banget yuk kita ke tenda ajha. Klo kamu blm ngantuk nnti kan bisa ngobrol di tenda ajha *ucap rizki*
Yaudah deh.tapi idho mana kok gak ada??* ucap putri yg mencari ridho*
Udahlah ntar dia ke tenda juga.*ucap tasya*

Mereka pun beranjak menuju ke tenda.
Di tenda*

Ini kok idho blm datang yah*ucap putri*
Ciieee khawatir bnget sih put"ucap teman"nya itu lesty,tasya."
Sedangkan rizki yg lagi duduk di depan tenda menunggu ridho.
Tiba-tiba ridho datang dan membawa cemilan dan minuman hangat. Karena dia tau kalau putri sedang kedinginan.
Dho kamu dari mana sih* tanya rizki*
Dari depan beli cemilan dan minuman hangat."ucap ridho"

Nah itu ridho udah datang"ucap tasya"

Rizki dan ridho pun masuk tenda, dan ketiga perempuan itu belum tidur juga malah sedang asyik ngobrol.

Kalian belum tidur" tanya ridho"
Iya belum tidur ini putri gak mau tidur klo kamu belum pulang "ucap tasya yg tertawa mengejek putri"
Apaan sih syah.. gak kok dho, emang aku blm ngantuk aja,"ucap putri".
Yaelah put klo memang kamu gak bisa jauh" dari gue ngomong aja sih ngapain musti malu "ucap ridho"
Lesty dan rizki hanya tersenyum melihat tingkah mereka.

Mereka pun ngobrol sambil makan cemilan yg tadi di beli ridho,setelah itu mereka istirahat. Dan malam pun telah berlalu.
********

Pagi yang cerah putri lesty dan tasya bangun dan keluar tenda, mereka heran kok rizki dan ridho gak ada.
Dan mereka pun beranjak dri tenda dan melihat sekeliling tempat itu.
Tiba" rizki dan ridho datang menghampiri mereka.
Kalian ngapain di sini "ucap rizki"
Ini lagi lihat" sekeliling aja sih . ucap lesty"
Yuk kita kesana ,semua sudah nunggu krn udah mau mulai.*ucap rizki*

Mereka pun pergi ke sana, di sana terlihat sudah banyak siswa yg sedang berkumpul.
Untuk hari ini kita ingin menanam pohon di sekeliling tempat kita memasang tenda , dan setiap kelompok harus menanam pohon sebnyak 10pohon, jika kurang dari itu kelompok tersebut akan kena hukum."ucap salah satu pembina"

Baik pak, kami memulai menanam nya di bagian mana pak "ucap rizki yg sebagai ketua kelas dan ketua kemping"

Kalian menanam di setiap tempat" yang kosong aja, lalu kalian beri tanda bahwa kalian yg menanam pohon tersebut. "Ucap pembina".

Para siswa pun mulai menanam pohon,.
Dan siang pun akhirnya tiba.
Semua siswa beristirahat di tenda masing",
Lesty putri dan tasya beserta ridho pun menuju ke tenda tapi rizki menarik tangan lesty.
Lest aku mau ngomong sama kamu dulu,*ucap rizki*
Mau ngomong apa? *ucap lesty*
Kamu ikut aku dulu* ucap rizki*
Rizki pun menarik tangan lesty, dan membawany .
Rizki pun menyuruh lesty duduk di kursi di taman bunga.
Dan dia pun juga duduk di samping lesty.

Kita ngapain sih di sini ki, *ucap lesty bingung*
Aku mau ngomong sesuatu, dan ini juga sudah pernah aku ngomongin sama kamu, tapi kamu ngak pernah jawab apapun.*ucap rizki*
Apa sih, ucap lesty..
Aku tuh udah berkali" ngomong sama kamu kalo aku sayang sama kamu aku mau kamu jadi ."ucap rizki "
Jadi apa sih ki * ucap lesty*
Kamu mau gak jadi pacar aku."ucap rizki"
Hmm gimana yah,"lesty sambil senyum"
Hmm iya aku mau, tapi untuk saat ini kamu jangan bilang ke ridho ataupun putri tasya kalau kita udah jadian.*ucap lesty yang tersenyum malu*
Iya iya aku gak ngomong,"ucap rizki"
Tiba-tiba datang ridho dan putri yang dri belakang merka dan mengagetkan lesty dan rizki.
Hayo kalian ngapain di sini "ucap putri yg meledek rizki dan lesty"
Apaan sih kalian bikin kaget aja *ucap rizki*
Kalian ngomong apa sih, jangan" kalian udah *ucap putri yg terpotong karn lesty*
Apaan sih kamu put,*ucap lesty yg gugup*
Nah kalian sih ngapain berdua di sini "ucap ridho"
Lah kalian sendiri ngapain ke sini "ucap rizki"
Kita kan cari kalian "ucap putri"
Udah deh ini waktunya kita kumpul lagi. Yuk kita kembali.*ucap lesty*

Mereka pun akhirnya kembali dan melakukan kegiatan lagi.
Sore pun telah berlalu.
Mereka pun kembali ke tenda masing".
***************.

Sampai di sini dulu guys.
Jangan lupa baca cerita selanjutnya yah guys.
Dan jangan lupa vote dan komentar.
😘💙❤


Cinta sampai matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang