Chapter 13

3.4K 181 23
                                    

Berhubung kemarin gak update, jadi mimin khusus hari ini update 2kli yah.😘😍
.
.
.
.
.

Putri yang sudah selesai mandi dan sudah siap untuk pergi nonton bareng ridho.

Putri memakai celana jeans berwarna putih dan baju berwarna biru. Putri terlihat sangat cantik, meskipun penampilan nya yang simple.

Putri beranjak keluar dari kamarnya menuju kamar devano,....

Kak deva putri mau keluar yah "kata Putri"
Mau kemana kamu dek, "ucap devano" keluar dari kamarnya.

Mau nonton kak bareng teman aku. " kata putri"

Teman apa pacar nih,," ucap devano ngeledek putri"

Apa sih kaka, " ucap putri "

Kamu mau nonton sama teman yang mana put,.. Kaka boleh ikut gak.?? "Kata devano"

Sama ridho rizki dan lesty ,,,, kak gak usah ikut. " kata putri".

Yaelah dek,, " devano"

Udah aaahh putri mau turun, bentar lagi ridho datang jemput putri."kata putri"

Putri langsung turun menuju ruang tamu.

Putri yang duduk di ruang tamu yang menunggu ridho menjemputnya,.. Sambil berkaca,..

Udah cantik gak yah.😂😂😂
(Yaelah put mau dandan apa gak kmu tetap cantik kok,)

Beberapa menit pun, putri mendengar suara mobil di halaman rumahnya. Dan dia Ridho.

Putri langsung beranjak ke pintu dan membuka pintu rumahnya,..

Maaf yah put aku agak lama jemput kamu" ucap ridho"

Gak kok dho, "kata putri".

Ya udah kita jalan yuk " kata ridho"

Iki sama lesty mana dho" ucap putri"

Iki sama lesty duluan ke bioskop. "Ucap ridho".

Ternyata dari atas di kamar devano, devano melihat putri dan ridho....
Aku yakin deh kalau adek aku itu udah pacaran sama ridho, " kata devano sambil senyum-senyum"
Udah aah yang penting adek aku bahagia, dan baru kali ini aku lihat dia bisa bergaul dan memiliki banyak teman.."ucap devano lagi."

Cinta sampai matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang