percakapan di lanjutkan.😂😂

3.7K 158 9
                                    

Saat putri gerogi karena dekat ridho.
Tiba-tiba ridho bertanya lagi.

Oh ia put sorry yah selama ini gue kasar sama kamu dan teman kamu, pasti kamu berfikiran kalau gue ini nyebelin,jahat. pasti kamu benci banget kan sama gue."ucap ridho"

Siapa bilang kalau aku benci sama kamu, enggak tuh. Hanya kemarin-kemarin aku sebenarnya kesel banget lihat sikap kamu yang sombong,kasar. Tapi ternyata di balik semua itu kamu ngak seburuk yang aku kira."ucap putri".
Sorry banget yah pun "ridho"
Iya gak apa-apa kok dho. "Ucap putri"
Oh ia put alasan kamu pindah sekolah apa.? "Tanya ridho"
Aku pindah sekolah karena ikut ayah, ayah pindah kerja di sini jadi aku ikut dek. "Jawab putri".
Oh gitu, kamu kan orang kaya put tapi kok kamu biasa-biasa aja. Pakaian kamu juga biasa-biasa aja, ngak seperti cewek kaya lainy. Yang bergaya dari ujung kepala sampai ujung kaki semua yg di pakai barang-barang limited edition. " ucap ridho"

Menurut aku sih, meski kita kaya. Kita gak perlu terlalu berfoya-foya seperti itu."ucap putri"
Kamu benar-benar lain dari perempuan yang aku kenal put,aku senang bisa kenal sama kamu. "Ucap ridho"
Apaan sih dho "jawab putri tersipu malu"
Kapan-kapan aku boleh main ke rumah mu ngak put? "Kata ridho"
Ia boleh , dateng aja kalau kamu mau dateng. "Putri".
Bener nih ,emangnya ngak ada yang marah kalau aku dateng? (Ridho)
Ngak ada kok yang marah, kamu jangan melihat kesini terus dong, lihat ke depan noh. Ngak baik kalau lihat kesini ntar nabrak lagi." Ucap putri".
Kan di samping aku ada perempuan cantik terus imut lagi. "Ucap ridho senyum".
Apaan sih dho gombal banget,(sambil senyum-senyum malu). Ohya dho , rizki lesty kok gak ada di belakang mobil kita?. "Ucap putri"
Mungkin mampir kali beli sesuatu "kata ridho"
Ia sih mungkin juga. Masih jauh yah kita sampai di puncak "ucap putri".

Iya masih jauh sekitar jam 5 sore baru sampai di sana. " kata ridho"
Masih lama yah, padahal aku ngantuk banget, malah dingin lagi. " ucap putri".
Kamu tidur aka dulu put nanti gue bangun in kalau udah mau sampai. "Ucap ridho".
Ia deh aku tidur dulu , tapi awas jangan macam-macam." kata putri"

Apaan sih ngak mungkinlah gue macam-macam sama kamu, emang gue laki-laki apa?.
Ya ampun ini anak baru aja ngomong langsung molor.(ucap ridho tersenyum).
************************************
Di dalam mobil*

Rizki,lesty dan tasya.
Sebenarnya gue males banget satu mobil sama si kamseupay ini, tapi untung aja ada beb iki. (Ucap tasya yang duduk di samping rizki).

Ya ampun tasya jangan gitu dong.
Masa kamu bilangin lesty gitu, kamu jangan ikut-ikutan sama salsha dong.
Kamu itu sebenarnya baik tapi kamu hanya ikut-ikutan jahat sama si salsha dan aulia."ucap rizki".
Ia tasya iki benar, aku tau kamu itu aslinya gak seperti ini( ucap lesty).

Apaan sih kamu ikut-ikutan ngomong. Tapi emang sih gue gak jaht , tapi emang gue gak suka kalau kamu dekat sama dia. ( ucap tasya sambil nunjuk lesty).

Apa salahnya sih kalau aku dekat sama lesty? Atau gini aja, kalau kamu masih gabung sama geng nya salsha dan masih ikut-ikutan jahat, aku gak bakalan mau kenal lagi sama kamu. Kamu itu sahabat aku sama idho dari kecil, bahkan aku sudah menganggap kamu adek aku. Tapi aku gak mau punya adek yg jahat, kita tau sikap kamu dari dulu ( ucap rizki).
Iya iya gue gak jahat lagi , tapi kita tetap sahabatan kan?? *tanya tasya*.

Iya tapi kamu janji jangan gitu lagi, lebih baik kamu bareng lesty putri aja. "Ucap rizki"
Iya syah aku sama putri pasti senang banget kalau kamu mau bareng kita. *ucap lesty*.

Tasya hanya terdiam dan memikirkan perkataan iki, *iki benar juga, gue harus berhenti jadi gengnya salsha. Tapi masa gue harus berteman sama si lesty, kalau berteman sama putri sih gue gak keberatan. Secara putri juga kan anak orang kaya jdi sama kyak gue. *ucap tasya dalam jati*.
****
Di dalam mobil ridho&putri*.

Cinta sampai matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang