Di pagi yang cerah Putri bangun dri tempat tidurnya dan langusung mandi dan siap" untuk berangkat ke sekolah, putri pun langsung turun dari kamarnya. Terlihat papa mama putri sudah siap untuk berangkat ke bandara.
Putri : pah mah udah mau berangkat..??
Papa : iya sayang, ini udh mau ke bandara.
Putri : putri ikut anterin papa mama ke bandara yah pah.
Mama : tapi kan kamu mau ke sekolah nanti kamu telat.
Papa : iya gak apa" nnti papa telpon guru kamu di sekolah
Putri : tapi pah aku bertiga sama lesty rafly yah pah.
Papa : iya iya anak kesayangan papa.😘
Putri : iya deh pah putri jemput teman putri dulu nanti putri langsung ke bandara.
Mama : hati" yah sayang.Putri pun langung pergi dengan mengendarai mobil kesayangan nya,
Karena keluarga putri memiliki 3 mobil ,dan mobil kesayangan putri berwarna pink, dan mobil kaka putri berwarna merah sedangkan mobil papa putri yang terbilang sangat mahal berwarna hitam.
Putri pun langsung menuju ke rumah lesty.
*Rumah lestyPutri : lest kita jemput rafly dulu yah terus ke bandara
Lesty : iya tapi emangnya kamu udah bilang ke rafly klo kamu mau jemput dia terus ke bandara.
Putri : iya tadi aku udah hubungi rafly, katanya dia mau ikut.
Lesty : oh gitu, ohya emangnya papa mama lama yah di luar negeri?
Putri : nanti aku ceritain, tuh udah ada rafly.
Rafly pun masuk dalam mobil dan putri menyetir menuju ke bandara.
Rafly : put kalo mama papa kamu mau ke luar negeri terus kamu sama siapa dong di rumah mu.
Putri : bareng bibi aku , karena kmrin bibi udah dateng dari kampungnya.
Rafly : lah kok kemarin pas kita datang ke rumah kamu, katanya kamu tinggal hanya bertiga sama papa mama kamu.Lesty : ya ampun rafly kan tadi putri bilang klo bibinya baru datang dari kampungnya.
Rafly : apa sih kamu lest sewot banget, pacarnya rizki.
Lesty : apaan sih kamu raf, siapa bilang aku pacaran sama rizki.
Rafly : yaelah jujur aja deh lest , pacaran kan sama rizki
Putri : ya ampun kalian ini bertengkar terus, ucap putri ketawa.Rafly : apa sih put kok malah ketawa, kamu kan juga pacarnya ridho
Putri : apa sih gak lah.
Rafly : ya udah deh klo kalian gak mau ngaku.Ke 3 sahabat itu pun tiba di bandara.
Papa : untung kalian datang tepat waktu.
Putri : emangnya udah mau berangkat pa.
Papa : iya sayang ini udah mau berangkat.
Mama : kamu baik2 yah sayang di rumah, ikut kata bibi dan kaka kamu yah, mama papa pasti selalu beri kabar sama kamu.
Putri : iya mah, putri sayang mama papa *memeluk mamany dan papanya*
Papa : iya sayang, papa sama berangkat yah.
Putri : iya pah hati" pah mah
Lesty : hati" om ,tante
Rafly : hati" om tante semoga selamat sampai tujuan.Papa : om titip putri yah sama kalian.
Lesty : iya om, putri juga udah seperti adek kami.
Mama : ya udah kalian langsung ke sekolah yah..putri ingat pesan mama sama papa ya
Putri : iya mah..Putri dan ke 2 sahabatnya pun menuju ke mobilnya untuk ke sekolah.
# Dalam mobil
Lesty : put tadi klo aku gak salah dengar, mama kamu bilang kaka kamu mau datang besok.??
Rafly : iya put aku juga denger tadi.
Putri : iya kaka aku memang dateng besok, dia mau pindah sekolah di sekolah kita, mungkin juga nanti kita satu kelas.
Lesty : kok bisa sih kita satu kelas ???
Putri : iya karena kkqu dulu masuk sekolah bareng an sama aku. Karena kita memang hnya beda 1thn lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Teen FictionKali ini, autor Update gak nentu yah, klo gak sibuk bisa 3x dalam 1minggu.?❤ Pemeran utama: Ridho dan putri.. Jadi setiap update ,, cerita lebih banyak part Dhoput..??