Di pagi hari yang cerah terlihat dari depan gerbang sekolah ada seorang murid yang turun dari mobil, yang beranjak masuk ke dalam sekolah.
Dan ternyata siswi tersebut berna ma putri isnari pindahan dri luar kota, putri termasuk siswi yang pintar dan rajin.
Di tengah- tengah perjalanan masuk ke dalam sekolah, putri di kagetkan dengan bola yang mengenai badanya, dan ternyata bola tersebut berasal dari lapangan sekolah. Tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampirinya dan mengambil bola di tangan putri.Ternyata cowok it bernama ridho dan termasuk populer di sekolah ini.
Percakapan pun dimulai.Ridho: loh siapa? Kok gue gak pernah lihat loh di sekolah ini.
Putri: aku murid baru di sekolah ini pindahan dari luar kota, nama aku putri ,nama kamu siapa?
Ridho: gue ridho, cowok terpupuler di sekolah ini dan cowok paling ganteng.
Putri: sombong banget sih jadi orang, Padahal gak ganteng- banget. ( dalam hati ).
Tiba-tiba datanglah cowok yang mirip banget dengan muka ridho. Dan ternyata itu saudara kembar ridho. Dia menghampiri ridho dan putri,Rizki: Dho , cewek itu siapa?
Putri : nama aku putri kak pindahan dari luar kota.
Rizki: oh putri, salam kenal nama gue rizki saudara kembar ridho.
Putri: oh .aku duluan yah mau cari kelas aku di mana.Putri pun beranjak dari tempat mereka bertemu dan menuju ke kelas.
Dan ridho pun terus menatap putri dari belakang.dan rizki mengajak ridho kembali ke lapangan.
Putri bingung kelasnya di mana?
Tiba-tiba dia bertemu dengan tiga perempuan yang sepertinya dia org kaya karena dari pakaian nya terlihat barang-barang mahal.Tiga perempuan tersebut ternyata geng cibi yg terpopuler di sekolah ini
Mereka bernama aulia tasya dan salsha
Putri pun bertanya kepada mereka.Putri : hai aku boleh nanya gak kelas XII A di mana.?
Aulia: loh siapa ? Beraninya nanya-nanya ke kita-kita
Tasya: ia loh siapa? Kok gue baru lihat loh.?
Salsha: loh murid baru yah.??
Putri: maaf. Nama aku putri murid baru.
Salsha : ohoho murid baru. (Sambil mendorong putri) loh gak kenal dengan kita-kita. Dasar murid baru.Dan tiba-tiba datang dua orang yang satunya laki-laki yang satunya perempuan .
Eh apaan sih kalian seenaknya ngedorong orang. ( ucap laki-laki tadi )
Kamu gak apa-apa kan? Sini biar aku bantu berdiri . ( ucap perempuan tadi)
Salsha: hai guys. Kita cabut yuk disini bau.Putri: makasih yah udah bantuin. Nama aku putri murid baru di sekolah ini.
Lesty: gue Lesty dan ini sahabat aku rafly.
Rafly: gue rafly.
Lesty: kamu udah lihat kelas kamu gak..kamu di kelas mana? Biar kami yang anterin kamu.
Putri: aku di kelas XII A .
Rafly: oh ternyata kita satu kelas.
lesty: yuk kita ke kelas.Mereka pun menuju ke kelas mereka.
.
.
.
.
.
.
.Yhuuiii kalian penasaran gak dengan ceritanya..
Kita lanjutkan hari minggu yah.Dan jangan lupa vote dan coment 💙💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Novela JuvenilKali ini, autor Update gak nentu yah, klo gak sibuk bisa 3x dalam 1minggu.?❤ Pemeran utama: Ridho dan putri.. Jadi setiap update ,, cerita lebih banyak part Dhoput..??