Di tengah perbincangan mereka tiba-tiba rizki ridho dan devano datang...
Ridho" selamat pagi boopy...
Pagi jg boo.."kata putri..Ciieee ciieee ciee yang udah jadian,, mesra"an bae.. Ngak lihat apa klo ada yang jomblo di sini "ucap tasya".
Hahha syahh, makanya cari cowok dong " ucap rizki."
Apaan sih ki... " kata tasya".
.
.
.
Pelajaran pun berlangsung begitu cepat..
Skip"..
Istirahat.Put, lest kekantin yuk.. Ajak tasya.
Putri " kalian berdua duluan yah aku mau ke toilet dulu..
Lesty ,tpi jangan lama" yah put kita tunggu in di kantin.Lesty dan tasya pun ke kantin sedangkan putri pergi ke toilet...
Setelah putri selesai, dia langsung pergi ke kantin,.tapi sebelum putri sampai di kantin,
Putri bertemu dengan salsha dan aulia..Salsha: Hm hm hm.
Tpi putri tak menghiraukan nya, namun dari belakang salsha menarik tangan putri..
Putri: apa sih shay.
Salsha : lo fikir gue gak akan berbuat apa" atas apa yang lo lakuin,.gua gak akan terima klo lo jadian sama idho.. Dan lo tunggu pembalasan gua..
Salsha pun meninggalkan putri..Putri " apaan sih , emang aku salah..??.dalam hati putri.
Kantin
Put kamu lama bnget sih.." ucap lesty"
Maaf maaf deh,," kata putri"
Put mau pesan apa??" kata tasya".
Nasi goreng aja dek.."kata putri.Tiba-tiba rizki dan ridho datang menghampiri mereka..
Rizki " kita boleh Duduk di sini kan??
Tasya" gak boleh.
Putri : lah syah kenapa?? Kok gak boleh??
Lesty: ia syah.
Tasya, klo mereka berdua ada di sini gue jadi obat nyamuk kalian dong..
Ridho : hahahhahah.. Lo kan udah terbiasa syah.
Tasya : ihhh idho.Tiba-tiba tasya melihat rafly.
Raf raf duduk sini yah "kata tasya".Rafly pun datang menghampiri mereka,..
Apa syah " kata rafly.
Lo ikut makan bareng kita yah "kata tasya".
Ciee ciee ada pasangan baru.. " ledek rizki"Udah" kalian bertiga pesan gih makanannya."ucap putri"
Mereka pun makan bersama,..dan tiba" semua siswa heboh dan berkumpul melihat ke parkiran sekolah..
Ada apa sih ribut-ribut."kata lesty".
Udah jangan peduli in itu makan aja "kata rizki".
Tapi kok tumben murid heboh, biasanya mereka pada heboh klo lihat cowok ganteng kayak gue.." ucap ridho"
Hadeehhh Dho" rizki".Tiba-tiba ada dua orang murid yg sedang lewat di dekat mereka dan berbincang..
Murid1. Dia kan pemilik yayasan sekolah kita tempati.
Murid 2 , iya ngapain yah dia datang ke sini, pasti ada saya suatu.Rizki dan ridho berhenti makan.
Apa" pemilik yayasan "dalam hati".
Rizki dan ridho pun saling menatap.Papa mama !!!
Apa papa mama.???" kata putri".
Rizki dan ridho meninggalkan mereka dan berlari keluar...
Ada apa sih dengan mereka?? " kata lesty.
Putri,lesty,tasya dan rafly pun juga ikut keluar..Rizki dan ridho pun bertemu dengan 2 orang paruh baya itu..
Pah mah ". Kok kalian tiba" datang ke sini. "Ucap ridho".
Iyah pah mah" kata rizki".Yah pemilik yayasan sekolah yang di tempati putri sekolah milik orang tua rizki dan ridho.
Beniqno dan sazkiaPapa sama mama ada urusan penting, ohya dho papa mau ngomong sama kamu, setelah pulang sekolah kamu langsung pulang ke rumah.." kata papa"
Iya pah " kata ridho".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Teen FictionKali ini, autor Update gak nentu yah, klo gak sibuk bisa 3x dalam 1minggu.?❤ Pemeran utama: Ridho dan putri.. Jadi setiap update ,, cerita lebih banyak part Dhoput..??