Pagi hari yang cerah, putri bangun dari tempat tidurnya dan melihat jam alaramnya yg menunjukkan pukul 7:00 pagi. Putri sadar bahwa dia sudah telat bangun. " gawat si ridho pasti bakalan ngomel-ngomelin aku karena aku telat, aku hrus secepatnya berangkat" gumam putri.
Putri pun secepatnya menuju kamar mandi, karena terburu-buru putri jatuh. ntah apa yang dia tendang dan tangan nya terluka.
GUBRAK...!!!!
Aduh. . . . malah jatuh lagi,"kata putri menjerit" tapi putri berdiri dari tempat dia jatuh. Karena dia harus secepatnya mandi dan menjemput lesty.Putri pun selesai mandi dan siap-siap, putri pamit ke orang tuanya karena ia akan kemping ke puncak selama 3 hari. Setelah pamitan putri langsung berangkat menjemput lesty di rumahnya.
* Di rumah lesty*
Lesty sedang gelisah menunggu putri yang tak kunjung datang dari tadi.
Ya ampun itu anak kemana sih.?? Kok belum nongol-nongol juga padahal ini uadan jam 8 , aku mau telpon tapi aku gak punya nomer hp nya. Kata lesty dalam hati.*
Tiba-tiba suara mobil terdengar di luar rumah lesty, dan ternyata itu mobil putri. Lesty keluar dan menghampiri putri, put kamu dari mana aja kok kamu telat datang.? Ucap lesty bertanya ke putri*Udah udah nanti aku jelasin di dalam mobil, kita harus secepatnya sampai di rumah rizki dan ridho. Karena aku yakin banget aku bakal di omelin lagi sama ridho. Kata putri*.
Ia deh kita masukin perlengkapan kemping dulu jangan sampai ada ketinggalan. Ucap lesty*.Selesai mereka memasukkan barang-barang di dalam mobil mereka langsung berangkat menuju rumah rizki dan ridho. Putri pun ngebut karena takut telat sampai di rumah rizkiridho.
*Di rumah rizkiridho*
Ya ampun mereka kemana sih bisa-bisa kita telat nih sampai di puncak.ucap ridho*.
Sabar sih dho, kita tungguin merka bentar lagi. Ucap rizki*Ketika putri dan lesty tiba di rumah rizki ridho di sana terlihat rizki dan ridho sedang mondar-mandir nunggu in mereka.
Ia iki tapi gimana kalau kita telat bisa-bisa kena marah sama pembina kemping. Ucap ridho* nah itu mereka udah dateng.
*Di dalam mobil putri dan lesty*
Put gimana nih nereka pasti udah nungguin kita dari tadi .kata lesty*.
Iya semoga aja mereka bisa ngerti in. Ucap putri.
Putri dan lesty keluar dari mobil dan menghampiri rizki dan ridho.
Kalian kok lama banget .?? Ucap rizki.
Maaf iki ini semua gara-gara aku, aku tadi telat bangun jadi telat jemput lesty. Ucap putri*.
Udah gak apa-apa, itu gak penting. yang penting itu kita harus berangkat ke puncak secepatnya, karena takutnya kita kesorean sampai di sana. Ucap ridho*.
Ia dho, benar. kita harus berangkat sekarang, tapi ini gimana? Gak mungkin kan putri yang nyetir mobil ke puncak "ucap rizki".Gini aja gue bareng putri dan kamu iki bareng lesty dan kamu juga ingat jemput tasya di rumahnya. " ucap ridho"
Tapi aku keberatan. Masa cuma kita berdua doang dalam mobil, kenapa gak satu mobil aja yang di pakai ke puncak. Ucap putri.*Emang lo kira hanya satu mobil muat 5 orang. Terus barang-barang ini mau di kemanain .? Ucap ridho.
Ia put yang di bilang ridho emang benar. Ucap lesty.
Udah. . . !!! Ini kita udah telat kita harus berangkat sekarang, kalian malah debat. Ucap rizki*.Ia deh aku ngalah aja, sebenarnya sih aku gak mau tapi mau gimana lagi.ucap putri*.
Mereka pun berangkat menuju ke rumah tasya, di sana tasya sudah ada di depan rumahnya menunggu mereka. Mereka tiba di rumahnya tasya dan tasya masuk dalam mobil.
Dan mereka pun langsung berangkat karena takut kesorean sampai di puncak.Di perjalanan di dalam mobil ridho bertanya ke putri mengenai tanganya yang di balut dengan perban.
Ridho : put tangan kamu kenapa?
Putri ; oh ini, itu tadi aku jatuh pas mau ke kamar mandi.
Ridhov: kok kamu ceroboh banget sih, sampai-sampai ke kamar mandi aja jatuh
Putri : apaan sih aku gak ceroboh, hanya tadi lagi buru-buru jadi jatuh deh.
Ridho : tapi, itu udah gak sakit lagi kan??
Putri : iya udah gak terlalu sakit udah di obatin sama mama di rumah.
Ridho : syukurlah klo udah gak sakit lagi.
Putri : ia. " tumben banget ini anak perhatian banget " ucap putri dalam hati.Setelah perbincangan itu mereka berdua terdiam. Dan ridho selalu melirik-lirik dari samping melihat ke putri.
Aduh.. Kok jantung aku berdebar kencang gini sih .? Apa aku gerogi dekat dengan ridho. Ya ampun ngaklah apaan sih aku ngapain coba mikirin dia " ucap putri dalam hati".*Ciieeee udah mulai jatuh cinta nih.😂😂😂*
Put kok kamu bengong lagi mikirin sesuatu yah.? " mengagetkan putri dan tidak sengaja tangan ridho menyentuh tangan putri". Aduh gue kok berdebar gini pas megang tangan putri. Gumam ridho."
Apa? Ia, gak kok dho ngak bengong kok "kata putri yg gerogi di pegang sama ridho".
Eh sorry gak sengaja" ucap ridho melepas tanganya dari tangan putri".
Ia gak apa-apa" ucap putri gugup"*
*
*
*
Dan apakah yang terjadi dengan dua sejoli itu.😂😂
Penasaran gak .?
Ikuti kelanjutannya hari minggu yah..😘
Jangan lupa vote dan komentar yah.Autor mau istirahat dulu.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Teen FictionKali ini, autor Update gak nentu yah, klo gak sibuk bisa 3x dalam 1minggu.?❤ Pemeran utama: Ridho dan putri.. Jadi setiap update ,, cerita lebih banyak part Dhoput..??