GONE.....
Play saja kalau mau dengerin
lagu di atas.******---***
Sehun dan Chanyeol tak henti hentinya saling memperebutkan benda berbentuk bulat yang berwarna orange itu,yang biasa orang sebut dengan Bola Basket.Sudah setengah jam yang lalu mereka bertanding secara sengit saling mendribble,mengecoh dan memperebutkan bola tersebut untuk nanti di lemparkan kedalam ring.
Baik sehun maupun chanyeol,keduanya tidak ada yang mau saling mengalah,begitu cekatan dalam memperebutkan bola dari tangan masing-masing hingga kerap kali bola selalu berpindah tangan.Namun itu sama sekali tak menyurutkan usaha mereka demi berhasil mencetak sebuah Skor,meskipun keduanya terlihat kelelahan dengan keringat yang sudah membasahi seragam mereka.
Kali ini,Bola berada di tangan sehun setelah tadi berhasil ia rebut dari tangan Chanyeol.Tanpa menunggu waktu lama sehun langsung menshoot bola tersebut hingga masuk kedalam Ring.Ia begitu santai meski chanyeol tengah membloknya dari depan.
Bola yang ia masukkan tadi berhasil mencetak skor pertama buatnya,hingga kini skor sementara adalah 4:2 atas keunggulan Chanyeol pastinya.Karena bagaimanapun tidak mudah untuk melawan chanyeol yang notebennya seorang kapten Basket.jadi, sehun harus bekerja keras untuk meraih poin.
sementara dengan chanyeol sendiri,ia tidak bisa menganggap sehun remeh. selama berduel dengan namja datar itu,chanyeol cukup kewalahan juga.ia tidak menyangka sehun begitu lihai lepas dari blokadenya.
Meski skor lebih unggul dari sehun,Tapi chanyeol tak mau kalah begitu saja,Namja jangkung itu pun berusaha sekeras mungkin untuk mencetak skor kembali hingga jauh di atas sehun.
Chanyeol terlihat sangat menikmati permainan ini,Bukan karena sebuah taruhan yang sehun tawarkan.Tapi ia menyukai permainan ini karena ia merasa sehun bukanlah lawan yang harus di remehkan.Ia merasa telah menemukan lawan yang tangguh meskipun ia tau sehun bukanlah Anggota tim basket.
Itu terlihat menarik baginya,bertanding satu lawan satu dengan lawan yang menurutnya seimbang.
Setelah chanyeol berhasil kembali merebut bola dari tangan sehun,ia juga tak mau menyia nyiakan waktunya dan segera menshoot bola basket yang tengah di pegangnya.
Dan..
Traakkk....
Bola yang ia lempar telah mengenai bibir ring sehingga bola tersebut hanya memantul kembali dan keluar dari lapangan.
Sehun menyeringai menyebalkan,ini saatnya ia membalas chanyeol dan menyusul ketinggalannya.Dengan gesitnya sehun berlari ketengah lapangan setelah lepas dari blokade chanyeol untuk segera menshoot bola tersebut ke arah Ring.
Hingga setelah di rasanya jaraknya sudah tepat,Sehun mulai melompat untuk melempar bola basket tersebut dari tengah lapangan.
Namun saat ia hendak mengangkat kedua kakinya untuk melompat,tiba tiba tubuhnya mulai gemetar dengan kedua kakinya yang terasa mati rasa.
"Shitt sial" umpatnya dalam hati
Sehun tidak menyerah begitu saja,ia harus mencetak skor kembali setidaknya untuk menyamai kedudukan.lantas ia pun terus mencoba menggerakkan kakinya dan berusaha untuk melompat sekuat mungkin agar bola yang ia lempar berhasil masuk kedalam Riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY Of HUNBAEK
Non-FictionHunbaek fanfiction/ kumpulan ff hunbaek 1.Choiche of my heart (End) 2.Romantic Baekhyun (1-7 End) 3. My Evil Queen (1-3 End) 4.Romance Obsession (1-6 End) 5.Letter to heaven (On going) #No 1 in Hunbaek #No 1 in Sebaek #No 1 in pure #No 1 in Xil...